31.1 C
Banda Aceh
spot_img
spot_img

TERKINI

POPULER

H Irmawan Akan Terus Perjuangkan Pembangunan Infrastruktur Aceh Besar

JANTHO | ACEH INFO – Anggota DPR RI asal Aceh H Irmawan menegaskan sebagai wakil Aceh di Senayan, ia akan terus memperjuangkan pembangunan infrastruktur untuk Aceh, khususnya Aceh Besar.

Hal itu disampaikan Irmawan saat meninjau pembangunan jalan Lamtamot – Panca di Kabupaten Aceh Besar. Jalan yang dibangun dengan dana Inpres tersebut sudah selesai dikerjakan.

“Jalan ini dibangun dengan Dana Inpres Jalan. Alhamdulillah sudah selesai. Mudah- mudaham masyarakat yang sebelumnya tidak nyaman, ke depan nyaman menggunakan jalan ini. Insya Allah kedepan kita akan perjuangkan terus pembangunan infrastruktur di Aceh Besar,” ujar Irmawan.

Pada kesempatan yang sama H Irmawan juga meninjau jalan, jembatan yang sudah dibangun didampingi Tenaga Ahlinya Munawar AR Ngohwan, H Musanif SE, Kadis PUPR Aceh Besar Syahrial, PPK Wilayah 1.1 BPJN Aceh Leni Marlita ST MT, Camat Lembah Seulawah Husaini SE, Kapolsek Abdi dan Keuchik Panca Kubu Mayasari tokoh masyarakat setempat

Keuchik Panca Kubu, Kecamata Lembah Seulawah, Kabuaten Aceh Besar, Mayasari mengucapkan terima kasih kepada Irmawan yang telah memperjuangkan terbangunnya jalan tersebut.

“Alhamdulillah doa kami terkabul, jalan ini terbangun melalui sentuhan tangan pak Irmawan. Sosok yang peduli masyarakat pelosok seperti kami. Jalan ini selama ini menjadi hambatan dan banyak masyarakat kami yang pernah meneteskan air mata di jalan ini saat mengantar masyarakat yang mau melahirkan ke Puskesmas. Kami juga berharap kedepan bapak tetap melihat desa kami agar desa kami sama seperti desa maju seperti desa-desa lain di luar sana,” harapnya.

Sebagaimana diketahui jalan sepanjang 9,8 kilometer itu merupakan jalur alternatif yang sebelumnya rusak parah. Penanganan jalan itu dilakukan dengan Istruksi Presiden (Inpres) Nomor 3 Tahun 2023 tentang Percepatan Penigkatan Konektivitas Jalan Daerah. Proyek Inpres ini dimulai secara serentak seluruh Indonesia sejak Juli 2023.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

TERKINI