25 C
Aceh

TERKINI

POPULER

© Jasa Web Design Banda Aceh : Creatv.id

H Irmawan Bagikan Handspayer Elektrik untuk Petani Pidie

 

Pidie | Aceh Info – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Komisi IV Asal Aceh H Irmawan S.Sos.MM melakukan kunjungan ke kabupaten pidie Kamis 26/08/2020.

Kunjungan tersebut dalam rangka menyerahkan bantuan hansprayer elektrik yang diusulkan tahun lalu melalui Direktorat Jenderal Prasarana dan Sarana Pertanian Kementan RI saat RDP dengan Menteri.

Saat penyerahan Irmawan berpesan agar kerjasama terus berlanjut untuk membantu petani yang ada di kabupaten pidie

“Walaupun semua petani di kabupaten pidie belum bisa kami bantu setidaknya ini merupakan ikhtiar kami untuk membantu memajukan sektor pertanian di pidie “Ujar Irmawan didampingi Tenaga Ahlinya Munawar AR MSI

Lebih lanjut Ketua PKB Aceh ini juga meminta kepada dinas pertanian kabupaten pidie untuk membantu teman-teman petani dalam memperoleh Calon Penerima Calon Lokasi (CPCL) saat pengusulan bantuan melalui pokok pikirannya.

“Didepan kita semua, ada stafsus bupati pidie bang Ridha Yuadi, pak Asisten, pak kabid PSP, saya pastikan jika CPCL keluar dari dinas untuk usulan Irmawan maka bantuannya akan datang” tegas Irmawan

Asisten II Setdakab Pidie, Buchari AP, M.Si menyampaikan ucapan terima kasih atas sejumlah bantuan yang telah diberikan oleh Kementerian Pertanian Republik Indonesia atas usulan Anggota DPR RI Asal Aceh Fraksi PKB H Irmawan S.Sos.MM untuk kelompok tani di Kabupaten Pidie.

Buchari berharap bantuan tersebut bisa dipergunakan secara optimal dan petani terus semangat untuk memajukan sektor pertanian di Kabupeten Pidie.

“Semoga bantuan ini dapat meningkatkan produksi pangan di Kabupaten Pidie dan kami berharap, bantuan ini selalu dijaga dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,”

Ket Gambar : H Irmawan S.Sos. MM anggota DPR RI Komisi IV didampingi Stafsus Bupati Ridha Yuadi MSI, Asisten II Buchari, Kabid PSP Husen dan Tenaga Ahlinya Munawar AR , MSI saat menyerahkan bantuan hansprayer elektrik bagi kelompok tani di Dinas Pertanian Pidie.

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI

© Jasa Web Design Banda Aceh : Gamiah