28 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Hanyut di Sungai Kuala Panggoh, Bocah SD Ditemukan Meninggal

IDI RAYEUK | ACEH INFO I– Seorang bocah SD kelas 5, Putri Riska, ditemukan meninggal dunia setelah hanyut di Sungai Kuala Panggoh Dusun Sp. 1, Gampong Bunin Kecamatan Serbajadi, Kabupaten Aceh Timur.

Kapolres Aceh Timur, AKBP Andy Rahmansyah melalui Kapolsek Serbajadi AKP Sudirman, menjelaskan, kejadian itu bermula, pada, Rabu 5 April 2023 sekira pukul 13.00 WIB, korban bersama dengan teman – temannya pergi mandi ke Sungai Kuala Panggoh.

Namun beberapa saat mandi di sungai korban terpeleset ke area sungai yang dalam sehingga tidak dapat di tolong oleh teman – temannya.

Selanjutnya oleh teman – teman korban memberitahukan kejadian tersebut kepada masyarakat, dan setelah dilakukan pencarian sekira pukul 13. 30 WIB korban ditemukan disekitar sungai tersebut dengan kondisi sudah meninggal dunia.

Lanjut Kapolsek, setelah dilakukan evakuasi oleh masyarakat dan disemayamkan di rumah duka, sekira pukul 17.00 WIB, korban dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum di Gampong Bunin Kecamatan Serbajadi, Kabupaten Aceh Timur.

“Setelah dilakukan koordinasi pihak keluarga tidak bersedia untuk dilakukan auotopsi terhadap korban, karena keluarga telah ikhlas dengan kejadian tersebut dan korban telah di kebumikan tadi sore,” pungkas Kapolsek.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS