28.9 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Hari Pertama Kerja, Plt Sekda Langsa Sidak Pelayanan Publik

LANGSA | ACEH INFO – Hari pertama masuk kerja pasca libur lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah, Plt Sekda Kota Langsa, Muhammad Darfian melakukan inspeksi mendadak (Sidak) beberapa pelayanan publik seperti Kantor Camat, Puskesmas dan beberapa kantor lainnya.

“Alhamdulillah, inspeksi mendadak (sidak)
ke beberapa Oeganisasi Perangkat Daerah (OPD) khususnya yang memberikan pelayanan publik, seperti pelayanan kesehatan, pegawai-pegawainya sudah hadir dan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat telah berjalan dengan baik seperti biasa,” sebut Darfian, Rabu, 26 April 2023.

Sementara itu sebelum melakukan sidak,
Muhammad Darfian memimpin apel pagi pada hari pertama kerja pasca cuti lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1444 H di halaman kantor sekretariat Daerah Pemerintah Kota Langsa.

Plt Sekda menyampaikan ucapan selamat idul Fitri kepada seluruh pegawai di lingkungan Pemko Langsa. “Saya atas nama Pemerintah Kota Langsa mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H Mohon Maaf Lahir dan Batin,” ujarnya.

Kemudian, Muhammad Darfian juga menyampaikan pesan kepada seluruh aparatur sipil negara (ASN) tetap bekerja profesional dan disiplin sesuai ketentuan dan perundang-undangan yang berlaku.

“Setiap pegawai memiliki tanggung jawab tugas pokok dan fungsi dalam roda pemerintahan di lingkungan instansi masing-masing karena tugas utama para pegawai memberikan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat meski masih dalam suasana lebaran,” ujarnya.

Dikatakan Darfian, walaupun masih dalam suasana perayaan lebaran tidak boleh meninggalkan tugas dan tanggung jawab. Apalagi, katanya, hak-hak aparatur sipil negara yakni cuti bersama idul Fitri 1444 Hijriah sudah diatur oleh Pemerintah Pusat.

“Silaturahmi bersama jajaran Pemko Langsa sangat penting untuk meningkatkan kinerja para pegawai dalam meningkatkan capaian program pembangunan kota Langsa,” pungkasnya.

Hadir dalam apel pagi ini Asisten I Pemko Langsa Suriyatno, Asisten II Ali Mustafa, Asisten III Junaidi, staf Ahli Walikota Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan Setda Kota Langsa dr. Herman, staf Ahli Bidang Pemerintah, Hukum, dan Lolitik, Siti Zuriah, para Kepala Bagian, para Kasubbag serta sejumlah pegawai lainnya di sekretariat Pemerintah Kota Langsa.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS