27.4 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Heboh Temuan Mayat di Neusu, Ini Kata Polisi

BANDA ACEH | ACEH INFO – Warga Neusu Jaya Kecamatan Baiturrahman Banda Aceh heboh dengan temuan mayat pria di dalam parit, Kamis, 5 Mai 2022. Kondisi mayat sudah kaku dengan posisi menyamping saat ditemukan.

Temuan mayat ini menjadi perbincangan di media sosial. Informasi yang diterima acehinfo.id menyebutkan, mayat itu berada di dalam parit sedalam 3 meter, tepatnya di depan Banda Fitness Center, Neusu Jaya.

“Nama (korban) Agus Salim, umur 50 tahun, pekerjaan tukang parkir Bank Aceh Beurawe,” ujar Kapolres Banda Aceh melalui Kasat Reskrim AKP Ryan Citra Yudha, menjawab acehinfo.id.

Jenazah korban pertama kali ditemukan M Murjianto (55), warga Neusu Jaya. Saat itu, menurut Ryan, saksi sedang jalan-jalan pagi bersama istrinya di depan Banda Fitnes dan melihat ada mayat laki-laki dengan posisi menyamping.

“Selanjutnya saksi menghubungi pihak Polsek Baiturrahman untuk memberitahukan prihal penemuan mayat tersebut,” kata Ryan.

Personil polisi datang ke lokasi pada pukul 07.30 WIB. Dugaan sementara, korban meninggal karena jatuh saat hendak memanjat pohon kelapa yang ada di depan Banda Fitnes.

“Ada bekas seperti orang memanjat di dekat pohon kelapa dan ada buah kelapa yang tidak jauh dari tubuh mayat,” ungkap Ryan.

Selain itu, petugas juga menemukan satu sandal korban di dekat pohon kelapa tersebut.

“Untuk saat ini mayat dibawa pihak PMI ke RSUZA untuk menunggu pihak keluarga sebelum dilakukan visum lebih lanjut,” pungkas Ryan.[]

EDITOR: BOY NASHRUDDIN AGUS

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS