27 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Hj Rizayati Hadiri Haul ke-32 Santri Madrasah Diniyah Salaf Modern Ponpes Thohir Yasin di Lombok Timur

* Realisasikan 2.500 Lampu PJUTS di Provinsi NTB

LOMBOK TIMUR I ACEH INFO – Presiden Direktur PT Imza Rizki Jaya Group (PT IRJ), Dr Hj Rizayati SH MM, ikut menghadiri Haul ke-32 Santri Madrasah Diniyah Salaf Pondok Pesantren (Ponpes) Modern Thohir Yasin, di Lendang Nangka, Kecamatan Masbagik, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB), Kamis (3/2/2022) malam.

Selain menghadiri Haul ke-32 Santri Madrasah Diniyah Salaf Modern Ponpes Thohir Yasin, sebelumnya Hj Rizayati juga telah merealisasikan pemasangan Lampu Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJUTS) sebanyak 2.500 titik di Lombok.

Haul ke-32 Santri Madrasah Diniyah Salaf Modern Ponpes Thohir Yasin tersebut, juga dihadiri oleh Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Dr Zulkifli Mansyah SE MSc, serta undangan lainnya.

Acara tersebut juga dihadiri oleh sejumlah ulama besar di Provinsi NTB, dan para alim ulama serta ribuan jamaah dan santri di Kabupaten Lombok Timur.

Pada malam Haul ke-32 Madrasah Diniyah Salaf Modern Ponpes Thohir Yasin itu, diawali dengan shalat magrib berjamaah, wirid Yasin, shalat hifziah, shalat isya berjamaah, dan pengajian umum, serta penyerahan secara simbolis lampu PJUTS oleh Hj Rizayati.

Dalam acara tersebut, dari atas mimbar utama dihadapan para jamaah, secara khusus Hj Rizayati SH MM, juga mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Lombok dan dari Pimpinan Madrasah Diniyah Salaf Modern Ponpes Thohir Yasin, atas dedikasinya merealisasikan lampu PJUTS di Provinsi NTB.

“Alhamdulillah saya disambut dengan sangat baik dan mulia serta meriah di Lombok Timur, mulai saya tiba di Bandara sudah dijemput oleh ustad dan rombongan hingga ke lokasi acara,” kata Hj Rizayati.

Srikandi Indonesia yang dijuluki Cut Nyak Cahaya Jeumpa ini, mengaku sangat bahagia, gembira dan senang mendapat undangan dan bisa menghadiri Haul ke-32 Santri Madrasah Diniyah Salaf Modern Ponpes Thohir Yasin.

“Alhamdulillah saya dan rombongan dari Jakarta, sangat berterima kasih kepada Pemerintah Provinsi Lombok, Pimpinan, Santri dan keluarga besar Madrasah Diniyah Salaf Modern Ponpes Thohir Yasin, serta masyarakat Lombok Timur, aparat keamanan TNI dan Polri, serta panitia dan semua pihak yang menyambut kami. dengan baik dan mulia selama seharian di Lombok,” ucap Hj Rizayati.

Pengusaha muda asal Bireuen Aceh yang juga Presiden Partai Indonesia Terang ini, juga sangat berterima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada dirinya yang telah merealisasikan lampu PJUTS di Provinsi NTB.

“Kami juga berharap dan berpesan kepada masyarakat Lombok, agar lampu PJUTS yang terpasang di 2.500 titik di Lombok, dapat dijaga dan dirawat dengan baik, insyaAllah ke depan kami akan kembali ke Lombok,” ucap Hj Rizayati.

Sebelumnya, di Pondok Pesantren Salaf Modern Thohir Yasin, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB), juga telah dilaksanakan Musabaqah Hifzhil Quran Ikatan Hafiz Hafizah Lombok Timur (MHQ IKFI) ke-2, yang berlangsung mulai tanggal 24 Januari hingga 3 Februari 2022.

Hj Rizayati Hadiri Haul Ke-32 Santri Madrasah Diniyah Salaf Modern Ponpes Thohir Yasin Di Lombok Timur
Presiden direktur pt imza rizky jaya group, dr hj rizayati sh mm, menerima penghargaan saat menghadiri haul ke-32 santri madrasah diniyah salaf modern ponpes thohir yasin di lombok timur, provinsi ntb, kamis (3/2/2022) malam. Foto dok pt irj

PENULIS : FERIZAL HASANĀ 

 

 

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS