28.9 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Hj Rizayati Jumpa Ketum PBNU, Ini yang Dibahas Presiden Pinter

JAKARTA I ACEH INFO – Presiden Direktur PT Imza Rizky Jaya (IRJ) Group, Dr (Cn) Hj Rizayati SH MM, bertemu dengan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdatul Ulama (PBNU), KH Yahya Cholil Staquf, di Jakarta, Kamis (27/1 /2022) halaman.

Dalam pertemuan tersebut, Hj Rizayati didampingi suaminya H Imran Abdul Hamid. Dikatakan Hj Rizayati, ada beberapa hal yang dibahas bersama, baik bidang sosial, pemberdayaan UMKM, rumah sakit, maupun bidang ekonomi.

“Ada beberapa bidang yang mungkin bisa kami lakukan kerjasama dengan PBNU, agar lebih bermakna dan bermanfaat untuk masyarakat,” kata Hj Rizayati, kepada wartawan setelah pertemuan tersebut di Jakarta.

Presiden Partai Indonesia Terang (Pinter) yang juga penggagas program Indonesia Terang ini mengatakan, kerjasama dengan PBNU sangat penting mengingat NU sebagai organisasi Islam terbesar di Indonesia.

Pertemuan informal tersebut berlangsung penuh kekeluargaan. “Banyak hal yang kami diskusikan dan ingin kami sinergikan seperti sektor usaha mikro, kecil dan menengah, pembangunan Rumah Sakit, ekonomi kerakyatan, dan lain sebagainya. Kami ingin melakukan yang terbaik untuk bangsa ini bersinergi bersama PBNU,” ujar Rizayati.

Srikandi Indonesia yang dijuluki Cut Nyak Cahaya Jeumpa ini dijelaskan, khusus untuk sektor kesehatan, sedang mempersiapkan pembangunan Rumah Sakit Imza di seluruh Indonesia.

Dalam pertemuannya dengan Hj Rizayati, Ketua Umum PBNU KH. Yahya Cholil Staquf menyambut baik langkah-langkah strategi yang digagas Ketua Umum Partai Indonesia Terang ini, khususnya untuk pemberdayaan ekonomi umat melalui pengembangan sektor usaha mikro, kecil dan menengah.

Karenanya, pada kesempatan ini, KH. Yahya Cholil Staquf berharap sinergi ini dapat memperkuat komitmen bersama untuk perbaikan bangsa ini ke depan.

“InsyaAllah ke depan kita bersama PBNU akan terus melakukan yang terbaik untuk masyarakat dan bangsa Indonesia,” pungkas pengusaha muda asal Bireuen Aceh ini.

Hj Rizayati Jumpa Ketum Pbnu, Ini Yang Dibahas Presiden Pinter
presiden direktur pt imza rizky jaya (irj) group, dr (cn) hj rizayati sh mm, pertemuan dengan ketua umum pengurus besar nahdatul ulama (pbnu), kh yahya cholil staquf, di jakarta, kamis (27/1/2022) pagi. foto

PENULIS : FERIZAL HASAN 

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS