26.5 C
Banda Aceh
Saturday, November 27, 2021

Hj Rizayati Minta Pengurus DPD Fokus Besarkan Pinter

PALEMBANG I ACEH INFO – Presiden Partai Indonesia Terang (Pinter), Dr (Cn) Hj Rizayati, SH MM, meminta kepada seluruh pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) untuk besarkan Pinter.

Hal itu ditegaskan Hj Rizayati saat menyerahkan SK Kepengurusan DPD I Provinsi Sumatera Selatan, di Kota Palembang, Kamis (14/10/2021.

Dalam kesempatan itu, Hj Rizayati meminta jajaran pengurus Partai Indonesia Terang baik di wilayah Sumatera Selatan maupun di seluruh Indonesia untum fokus membesarkan partai. Ia mengapresiasi kesiapan DPD I Sumatera Selatan upaya membesarkan Partai Indonesia Terang yang dideklarasikannya 1 September 2020 itu.

“Hari ini saya sangat bahagia, karena begitu luar biasa antusias masyarakat menyambut kehadiran Partai Indonesia Terang di Provinsi Sumatera Selatan. Bendera Merah Putih yang artinya masih mencintai NKRI. Ini suatu tanda bahwa kita benar-benar mencintai NKRI,” ucapnya.

Ditegaskan pengusaha muda asal Aceh ini, jika bicara soal program-program, maka dirinya tidak perlu lagi meragukan, karena Sumatera Selatan sudah melakukannya dengan baik.

“Sekarang kita fokus besarkan Partai ini. Semoga kita mendapat suara yang banyak diluar sana, dan kita bisa membuktikan, bahwa akan ada seorang Presiden Perempuan di tahun 2024. Kalau kita bisa sukses lewat kerja keras maka tidak ada yang tidak mungkin,” Hj Rizayati.

Kalau kita bisa melewati itu maka tidak ada yang bisa menghalangi. Walaupun seorang perempuan, asal ada tekad, yakinlah kita bisa meraihnya.Yang penting kita semua saling bahu membahu. “Maju terus pantang mundur,” ajak Srikandi Indonesia ini.

Hj Rizayati juga meminta kepada Ketua DPD I Sumatera Selatan, Bambang Nugroho Ratu Anomu untuk membimbing para kadernya.

“Kalau sudah terbentuk semua di 34 Provinsi maka kita semua akan sukses. Apa yang dicita-citakan semua berhasil, yang penting kita bisa ikut pemilu,” pungkas Cut Nyak Cahaya Jeumpa.

PENULIS : FERIZAL HASAN (PALEMBANG)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

info terkait

Penyerang Pos Polisi di Aceh Serahkan Diri ke Polisi

BANDA ACEH I ACEH INFO - Setelah melakukan berbagai tahapan yang melibatkan keluarga dan tokoh masyarakat, empat terduga pelaku penembakan Pos Polisi Panton Reu,...
info terkini
info populer
info random