28.6 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

HRD Siap Rebut Kembali Kursi Bupati Bireuen

BIREUEN | ACEH INFO – Anggota DPR RI, H Ruslan M Daud atau yang akrab disapa HRD siap kembali merebut kursi Bupati Bireuen, pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang.

Kesiapan maju sebagai calon kepala daerah Bireuen, disampaikan anggota Komisi V Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), pada acara Open House di Meuligoe Resident Cot Gapu Bireuen, Kamis, 11 April 2024.

HRD menyatakan, untuk meju sebagai calon Bupati Bireuen dirinya telah siap lahir dan batin.

Sementara itu, untuk calon Wakil Bupati Bireuen belum dilakukan musyawarah.” Siapa nanti yang akan mendampinginya, masih dalam penjajakan dan akan digelar musyawarah terlebih dahulu, karena posisi wali juga sangat menentukan untuk merebut kursi Bupati Bireuen,” ujar HRD.

Menurutnya, sebagai putra asal Bireuen dan pernah memimpin Kabupaten Bireuen pada tahun 2012-2017, ia melihat saat ini Bireun perlu diselamatkan.

Pada kesempatan itu, HRD juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Bireuen yang telah memberikan kepercayaannya sebagai anggota DPR RI periode 2024-2029.

“Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan, kerja keras serta doa pada Pileg beberapa waktu lalu. Mudah-mudahan pada periode kedua sebagai anggota DPR RI, bisa lebih maksimal memperjuangkan aspirasi masyarakat Kabupaten Bireuen,” pungkasnya.[]

Editor: Izal Syarizal.

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS