28.8 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

IKA FISIP USK Temui Ketua MPR RI

BANDA ACEH | ACEH INFO – Ikatan Alumni Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Syiah Kuala (IKA FISIP USK), bersilaturrahim dengan Ketua MPR-RI, Bambang Soesatyo, di rumah dinasnya, Senin, 6 Februari 2023.

Ketua IKA FISIP USK, Munawar Khalil mengatakan, dalam waktu dekat ini pihaknya akan mengadakan pelantikan pengurus IKA FISIP USK dan dibarengi dengan kuliah umum serta seminar Nasional.

“Kami menyampaikan kepada Ketua MPR-RI bahwasanya agenda besar IKA FISIP USK tersebut bertujuan untuk mendorong agar kampus FISIP USK dapat dijadikan sebagai laboratorium ilmu sosial dan politik di Aceh,” ujar Munawar.

Munawar menambahkan, alumni FISIP USK didorong untuk mengambil peran dalam penyelesaian isu-isu sosial politik pemerintah, organisasi sosial, pers dan kemasyarakatan.

“Maka dari itu kami bertemu ketua MPR-RI untuk meminta kesediaan beliau hadir pada acara tersebut,” tutur Munawar Khalil.

Tambahnya, selain meminta Bambang Soesatyo untuk hadir langsung ke Aceh, juga meminta agar dapat diberikan kesempatan kepada Mahasiswa FISIP USK, agar bisa diberikan kesempatan magang di kelembagaan MPR-RI.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua MPR-RI mengatakan akan berhadir pada acara pelantikan IKA FISIP USK periode 2022-2026.

“Insya Allah saya akan hadir langsung ke Aceh untuk menghadiri acara tersebut,” kata Munawar menirukan ucapan Bamsoet.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS