28.8 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

IKKB Akan Kawal Kasus Dugaan Penyiksaan Warga Bireuen Hingga Tuntas

JAKARTA | ACEH INFO – Ikatan Keluarga Kabupaten Bireuen (IKKB) Jabodetabek akan mengawal kasus dugaan penganiayaan terhadap Imam Masykur(25) asal Mon Keulayu, Kecamatan Gandapura, Bireuen, hingga meninggal dunia.

“Kita minta pelaku dihukum seadil-adilnya sesuai dengan aturan yang berlaku,” sebut Ketua Umum IKKB Jabodetabek, Sayuti Abubakar, kepada acehinfo.id, Minggu, 27 Agustus 2023.

Warga Bireuen Disiksa Hingga Meninggal Dunia di Jakarta

Ia menyampaikan, saat ini dirinya sedang berkoordinasi dengan orang-orang tua Bireuen yang ada di Jakarta, keluarga korban serta aparap penegak hukum untuk mencari penyebab dugaan penyiksaan tersebut dan untuk mengetahui apakah benar pelakunya oknum TNI seperti yang telah beredar.

“Info yang telah beredar itu harus kita kroscek lagi kebenarannya. Terlepas jika ada persoalan apapun antara korban dengan pelaku. Tetapi, tindakan itu tidak dibenarkan, jika ada persoalan harus diselesaikan dengan hukum yang berlaku bukan main hakim sendiri,” tegasnya.

“Saya atas nama IKKB Jabodetabek mengucapkan belasungkawa dan prihatin atas kasus dugaan penganiayaan dialami oleh korban yang merupakan warga Kabupaten Bireuen,” pungkasnya.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS