25.2 C
Banda Aceh

TERKINI

POPULER

IKKB Jabodetabek Bakal Gelar Kenduri Maulid, Catat Tanggalnya

spot_img

JAKARTA|ACEHINFO-Ikatan Keluarga Kabupaten Bireun (IKKB) Se Jabodetabek bakal menggelar kenduri peringatan maulid akbar di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur Sabtu (15/1) pekan depan. Panitia Maulid telah merampungkan berbagai persiapan.

Maulid Akbar ini akan dihadiri seluruh masyrakat Bireuen dan sekitarnya yang tinggal dan berada di Jabodetabek. Kegiatan ini diharapkan dapat menguatkan silaturahmi warga Bireun di perantauan.

Ketua ketua umum IKKB Jabodetabek, Sayuti Abubakar M.H menyebut sekitat 1.500 undangan telah disebar ke masyarakat Bireun di Jabodetabek untuk hadir dalam kegiatan ini. Kenduri Maulid Nabi Muhammad SAW ini diharapkan semakin menguatkan persatuan.

“Kita berharap semua tamu dan undangan hadir dan bisa saling bersilatuhrami dan menguatkan persatuan,” katanya, usai memimpin rapat Finalisasi di sebuah Cafe di Jakarta Selatan, Sabtu (6/1).

Ikkb Jabodetabek Bakal Gelar Kenduri Maulid, Catat TanggalnyaDalam rapat tersebut juga dibahas berbagai hal teknis mengenai pelaksanaan acara. Peringatan maulid kali ini adalah yang pertama digelar IKKB setelah pandemi Covid-19.

Ketua Panitia Pelaksana Khalili menjelaskan, rapat final yang mereka gelar kemarin menjadi penting untuk membahas hal teknis pelaksanaan acara maulid.

“Kita berharap acara dapat berjalan lancar dan sukses. Kami juga turut mengundang seluruh warga dan masyarakat Aceh yang berada di Jabodetabek untuk berhadir,” sebutnya.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI