24 C
Aceh

TERKINI

POPULER

© Jasa Web Design Banda Aceh : Creatv.id

Ilham Pangestu Resmikan TPS3R di Aceh Tamiang

KARANG BARU | ACEH INFO – Anggota DPR RI Fraksi Golkar, H. Ilham Pangestu meresmikam Tempat Pengelolaan Sampah Reduce, Reuse, Recycle (TPS3R) di Kampung Air Tenang, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang, Sabtu, 15 Oktober 2022.

Persesmian itu dihadiri oleh Bupati Aceh Tamiang Mursil, Kapolres Aceh Tamiang yang diwakili Kapolsek Karang Baru, Iptu Surya Darma Sofyan.

Ilham Pangestu mengimbau kepada masyarakat untuk terus memanfaatkan TPS3R ini. Karena, bangunan ini kita bangun untuk meningkatkan ekonomi masyarakat.

Ketua DPD II Partai Golkar ini menjelaskan, bahwa TPS 3R ini bersifat mengelola non ekonomis menjadi ekonomis. Dengan adanya bangunan ini maka diharapkan kepada masyarakat untuk tidak lagi membuang sampah ke sungai.

“Kampung Air Tenang saat ini telah memiliki tempat pengolahan sampah yang bagus, maka dari itu masyarakatnya harus bisa menjaga lingkungan yang bersih demi terciptanya masyarakat yang Islami,” harap Ilham Pangestu.

Pada kesempatan itu, Bupati Aceh Tamiang menyampaikan terimakasih kepada Ilham Pangestu yang selalu memperhatikan masyarakat Aceh Tamiang.

“Masyarakat Aceh Tamiang selalu siap bersama Pak Ilham Pangestu untuk membangun daerah ini yang lebih baik lagi,” ucap Mursil.

Hal senada juga disampaikan Datok Penghulu Kampung Air Tenang, Mutaqqin. Ia dan masyarakat sangat berterima kasih kepada anggota DPR RI, Ilham Pangestu yang telah membangun TPS3R.

“Kami akan menjaga serta merawat TPS3R ini dengan sebaik mungkin. Dan, insyaAllah kami juga akan menjaga lingkungan Kampung Air Tenang sesuai harapan Pak Ilham Pangetu,” tandasnya.[]

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI

© Jasa Web Design Banda Aceh : Gamiah