29.6 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

POPULER

Ini Identitas Korban Kecelakaan Maut di Ujung Terowongan Rel Kereta Api Bireuen

BIREUEN I ACEH INFO – Kecelakaan maut kembali terjadi di lintas nasional Medan-Banda Aceh, kawasan Desa Cot Tunong Kecamatan Gandapura, Kabupaten Bireuen, Aceh, Rabu (6/4/2022) pagi.

Kali ini kecelakaan terjadi antara mobil Brio hitam dengan sepeda motor (sepmor) Vario putih, tepatnya di ujung terowongan rel kereta api, Desa Cot Tunong Kecamatan Gandapura.

Informasi yang dihimpun Acehinfo.id menyebutkan, akibat kecelakaan maut tersebut, pengendera sepeda motor yang diketahui bernama Jamaluddin (62), warga Desa Cot Tunong, meninggal dunia.

Sedangkan pengemudi mobil Brio hitam BL 1675 NM, Andika Verolina (34), ibu rumah tangga (IRT), warga Desa Hagu Teungoh Kecamata Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, tidak mengalami luka alias dikabarkan tidak apa-apa.

IRT muda tersebut selamat dari kecelakaan maut itu. Namun hingga kini belum diketahui penyebab kecelakaan maut tersebut, apakah pengemudi mobil mengantuk atau salah masuk jalan, atau penyebab lainnya.

Kecelakaan maut itu dengan cepat menyebar di media sosial. Seorang warga setempat ikut mengambil video setelah kecelakaan, dengan kondisi kedua kendaraan rusak berat.

Namun dalam video yang berdurasi 35 detik tersebut, pengendara sepeda motor maupun pengemudi mobil sudah tidak ada lagi di lokasi kejadian.

Beberapa warga dan pelintas tampak masih memadati lokasi kejadian. Sejumlah pengendara sepeda motor dan pengemudi mobil yang melintas, juga berhenti di lokasi kejadian.

Saat itu di lokasi kejadian, juga belum terlihat anggota Satuan Lalulintas maupun Polisi untuk mengatur arus lalulintas.

Warga yang merekam video kecelakaan itu, sempat meminta warga sekitar atau yang menonton video tersebut, untuk menelpon polisi terdekat, agar mengatur lalulintas dan mengamankan lokasi kecelakaan.

Informasi yang diperoleh Acehinfo.id dari pihak kepolisian setempat menyebutkan, adapun kronologis kejadian, bermula Mobil Brio melaju dari arah Lhokseumawe menuju Kutablang Bireuen.

Sesampai di tempat kejadian perkara (TKP), tepatnya di depan terowongan rel kereta api Desa Cot Tunong, diduga keluar sepmor Vario dari arah utara hendak menyeberang jalan, sehingga terjadi kecelakaan.

Akibatnya pengendara Vario terseret sepajang lebih kurang 50 meter dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Ini Identitas Korban Kecelakaan Maut di Ujung Terowongan Rel Kereta Api Bireuen
Kecelakaan maut terjadi antara mobil Brio hitam dengan sepeda motor (sepmor) Vario putih, di lintas nasional Medan-Banda Aceh, tepatnya di ujung terowongan rel kereta api, Desa Cot Tunong Kecamatan Gandapura, Bireuen, Rabu (6/4/2022) pagi. Foto Ist

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

MINGGU INI