28.8 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Ini Kronologis Kecelakaan yang Menyebabkan Mantan Wakil Ketua DPRK Bireuen Meninggal

LANGSA | ACEH INFO – Mantan Wakil Ketua DPRK Bireuen, Syafruddin Daud (67), warga Gampong Tanjong Beuridi Kecamatan Peusangan Selatan, meninggal dunia setelah mobil yang ditumpanginya bertabrakan dengan Mobil Pikap.

Kecelakaan itu terjadi Jalam Medan – Banda Aceh tepatnya si Dusun Alue Kertang Desa Bukit Selamat Kecamatan Sungai Raya, Aceh Timur, Kamis, 27 April 2023, sekitar pukul 13.30 WIB.

Kapolres Langsa, AKBP Muhammadun melalui Kasat Lantas, AKP Ritian Handayani, kepada acehinfo.id, menjelaskan, kecelakaan itu berawal mobil penumpang Toyota Vios BL 1531 ZZ yang disopiri oleh Syafruddin Daud melaju dari arah Langsa menuju Banda Aceh dengan kecepatan tinggi.

Sementara, Mobil Pikap Daihatsu Grand Max BB 8302 BD yang disopiri oleh Edo Sartua Simatupang (24), warga Desa Muara Bola, Kecamatan Sosor Gadong, Kabupaten Tapanuli Tengah melaju dari arah berlawanan dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di TKP, Mobil Vios yang dikendarai korban mendahului kendaraan yang ada di depannya, sehingga masuk ke jalur kanan dan menabrak Mobil Pikap, yang sedang melaju dari arah berlawanan.

Akibat kejadian itu, Mobil Pikap Daihatsu Grand Max terhempas ke kiri jalan dan menyenggol Mobil Penumpang Cevrolet Spin BK 1366 IH yang berhenti di beram kanan jalan.

Lanjut Kasat, kecelakaan itu menyebabkan dua orang meninggal yakni Syafruddin Daud dan Asraf Iquana Putra (14). Sedangkan, Asmara Wati (50) dan Hazina Putri (21) dan Aqil Ananda Fonna (7) mengalami luka ringan

“Sopir Mobil Pikap Daihatsu Grand Max dan penumpangnya, Jonor Sia Simatupang (51) mengalami luka ringan,” pungkas Kasat.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS