26.1 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Ini Nama 23 Pemain Persiraja Hasil Seleksi

BANDA ACEH | ACEH INFO – Setelah menggelar seleksi selama lima hari, tim pelatih bersama manajemen Persiraja Banda Aceh mengumumkan 23 pemain lolos seleksi Persiraja untuk memperkuat tim di kompetisi musim ini.

Hal itu diputuskan setelah trial hari terakhir yang berlangsung Sabtu, 8 Juli 2023.

Wakil Presiden Persiraja, Yudi Cot Ara mengatakan, 23 pemain terpilih belum final, manajemen masih akan melakukan negosiasi kontrak dan berlaku promosi-degradasi hingga pendaftaran kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2023/2024 ditutup.

“Terima kasih kepada pemain yang sudah hadir undangan seleksi tim Persiraja. Alhamdulillah antusias pemain yang ikut seleksi luar biasa dan semuanya bagus. Yang terpilih jangan terlalu berpuas hati, dan yang tidak terpilih juga sama baiknya, tapi soal kebutuhan pelatih yang beda,” kata Yudi.

Yudi juga menekankan, bahwa pemain yang tidak terpilih bukan tidak bagus, tapi pelatih lebih tau tentang kebutuhan tim. “Semoga yang tidak terpilih bisa berusaha lebih baik lagi, dan pemain terpilih merupakan putra Aceh terbaik pilihan Persiraja. Posisi mereka banyak yang sama, dipilih diantara yang terbaik, insya Allah ada kesempatan di lain waktu,” sambungnya.

Selain 23 pemain tersebut, Persiraja saat ini juga sedang berkomunikasi dengan sejumlah pemain lokal nasional dan dua legiun asing, termasuk dari tim Liga 1 dan pemain berlabel timnas untuk menjadi bagian dari tim Persiraja musim ini.[]

Daftar Pemain Lolos Seleksi Persiraja:

Kiper:
M. Fahri
Reza Muhammad

Pemain Belakang:
Yasvani
Amirul Fajar
Agus Suhendra
Candra Rahmat
Zikri Ferdiansyah
Revan
Amiril Mukminin

Pemain Tengah:
Khairil Anwar
Muamar
Afzal Harwalis
Mukhlis Nakata
Rahmat Kopral
Muharir
Ridha Umami
Alvin Nasution

Pemain Depan:
Reza Rizki
Perda Rahman
Arjun
Syahrul Akbar
Ramadhan
Al Muzanni.

Sumber: Persiraja.id

Editor: Izal Syafrizal

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS