31.3 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Investor Korea dan Pengusaha Aceh Tinjau Pembangunan Golf Club House di Sentul, Ini Tujuannya 

JAKARTA I ACEH INFO – Investor asal Korea Selatan dari Perusahaan SY Korea, bersama pengusaha asal Aceh dari PT Imza Rizky Jaya Group dan PT Defa Dirgantara, meninjau pembangunan lapangan golf atau Golf Club House di Sentul, Jawa Barat, Rabu (6/4/2022).

Investor Korea Dan Pengusaha Aceh Tinjau Pembangunan Golf Club House Di Sentul, Ini Tujuannya 
Usai meninjau lokasi pembangunan golf club house di sentul tersebut, tim melanjutkan buka puasa bersama dan presentasi dengan pt bogor raya ecopark di sentul, jawa barat. Foto dok pt irj group

Pihak investor Korea langsung turun CEO SY Korea, Hwang Jun Woo. Sedangkan dari PT Imza Rizky Jaya (IRJ) Group dan PT Defa Dirgantara, dihadiri oleh H Imran Abdul Hamid selaku Direktur utama (Dirut) PT Defa Dirgantara bersama tim dari PT IRJ Group.

Perjalanan ke lokasi pembangunan lapangan golf atau Golf Club House di Sentul tersebut, jaraknya mencapai 18 kilometer dari jalan negara.

Tim dengan menggunakan mobil dable cabin, untuk tiba ke lokasi cukup menantang dengan jalan berbukit dan sebagian jalannya yang masih berlumpur tanah.

Namun investor dari Negeri Gingseng bersama tim dari PT IRJ dan Defa Dirgantara itu, mengaku cukup menyenangkan perjalanan ke lokasi Golf Club House itu.

Presiden Direktur PT IRJ Group, Hj Rizayati SH MM kepada wartawan di Jakarta, Kamis (7/4/2022) mengatakan, pihaknya melakukan kerjasama dengan perusahaan atau investor dari Korea di bidang pembangunan pembangkit listrik tenaga surya di beberapa daerah di Indonosia, baik dengan pihak swasta maupun pemerintah daerah.

“Ini kerjasama PT IRJ dan SY Korea di bidang pembangunan pembangkit listrik tenaga surya di beberapa daerah di Indonosia, baik dengan pihak swasta maupun pemerintah daerah,” kata Hj Rizayati.

Pengusaha muda asal Bireuen Aceh ini mengatakan, CEO SY Korea, Hwang Jun Woo bersama dengan tim dari PT Imza Rizky Jaya dan PT Defa Dirgantara, meninjau lokasi pembangunan Golf Club House di Sentul, Jawa Barat, untuk pembangunan pembangkit listrik dan pemasangan lampu tenaga surya.

“Alhamdulillah tim Korea dan PT IRJ bersama PT Defa Dirgantara, sangat bersemangat menuju ke lokasi, sesuai dengan yang diharapkan,” terang Srikandi Indonesia yang dijuluki Cut Nyak Cahaya Jeumpa.

Usai meninjau lokasi pembangunan Golf Club House di Sentul tersebut, tim melanjutkan buka puasa bersama dan presentasi dengan PT Bogor Raya Ecopark di Sentul, Jawa Barat.

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS