28.7 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Jatuh ke Parit, Bocah di Aceh Tamiang Ditemukan Meninggal Dunia

KARANG BARU | ACEH INFO – DA, bocah berusia 14 tahun asal Kampung Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang ditemukan meninggal duia setelah terjatuh ke dalam parit.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, melalui Kapolsek Kejuruan Muda AKP Kun Hidayat, mengatakan, kejadian itu terjadi pada, Selasa, 28 November 2023. Dimana, personel Polsek mendapat laporan adanya seorang bocah hilang.

Berdasarkan informasi dari orang tua korban, bahwa sekitar pukul 10.00 WIB DA,
pergi bermain sambil menggunakan sepeda. Namun, setelah orang tuanya pulang kerja sekira pukul 16.00 WIB, korban belum juga berada di rumah.

Kemudian, tim gabungan yang terdiri dari Polsek Kejuruan Muda dan Koramil 07 Kjm serta SAR Basarnas, melakukan pencarian namun tak kunjung ditemukan.

Kemudian, keesokan harinya tepatnya hari ini, Rabu 29 November 2023 Personel Polsek Kejuruan Muda beserta masyarakat sekitar kembali melakukan pencarian.

“Sekira pukul 10.00 WIB sepeda dan sendal yang dipakai oleh korban ditemukan di dalam parit yang saat itu airnya sedang meluap akibat banjir dan berjarak lebih kurang 150 meter dari rumah korban,” ujar Kapolsek.

Melihat itu, salah seorang warga turun ke dalam parit untuk mencari keberadaan Korba dan tidak beberapa lama ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

“Dugaan awal korban terperosok saat sedang bermain di pinggiran parit sehingga terjatuh dan tenggelam di dalam parit,” kata Kapolsek.

“Saat ini personel Polsek Kejuruan sedang melakukan olah TKP serta melakukan penyelidikan terkait tenggelamnya korban,” pungkasnya.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS