27.1 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Jelang Habis Masa Jabatan, Wali Kota Lhokseumawe Mulai Kepak Barang Dari Pendopo

LHOKSEUMAWE I ACEH INFO – Jelang berakhirnya masa jabatan Walikota Lhokseumawe, Suaidi Yahya, mulai mengepak barang untuk dipindahkan ke rumah pribadinya di Desa Hagu Barat Laut, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe.

Kepala Bagian Umum, Pemerintah Kota Lhokseumawe, Sofyan, barang yang sudah dikemas tersebut merupakan sebagai barang pribadinya, seperti baju, tas dan barang-barang pribadi lainnya.

“Jelang masa berakhir jabatan, kini bapak mulai mengemas barang-barangnya untuk dipindahkan ke rumah pribadinya,” ujar Sofyan, Sabtu 21 Mei 2022.

Sofyan menambahkan, sekarang ini aktivitas Walikota Lhokseumawe, Suaidi Yahya masih normal dan masih menjalankan roda pemerintah secara aktif. Memimpin rapat pembangunan, serta melakukan evaluasi kinerja dinas.

Bahkan juga masih turun ke lapangan untuk meninjau lokasi pembangunan. Mencari solusi masalah yang ada dan lain sebagainya, sehingga masih melakukan aktivitas seperti biasanya meskipun menjelang berakhir masa jabatan.

“Saat ini beliau juga masih aktif turun ke lapangan untuk meninjau lokasi pembangunan, serta melihat langsung masalah apa yang terjadi dan bagaimana mencari solusinya,” tutur Sofyan.

Sebagaimana diketahui, saat ini Walikota Lhokseumawe, Suaidi Yahya masih menempati Pendopo yang berada di Jalan T Nyak Adam Kamil, Kota Lhokseumawe sebagai kediaman rumah dinasnya.

Suaidi Yahya akan berakhir masa jabatannya sebagai Walikota Lhokseumawe pada 21 Juli 2022, bahkan untuk Provinsi Aceh, tercatat 20 bupati dan wali kota berakhir masa jabatan tahun ini.

spot_img
Kontributor :Agam Khalilullah

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS