27 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Jelang Peringatan HUT ke 22, Pemko Langsa Gelar Jalan Santai

LANGSA | ACEH INFO – Menjelang peringatan HUT ke 22, Pemerintahan Kota Langsa menggelar jalan santai dan penanaman pohon yang di pusatkan di Islamic Center, Gampong Paya Beuramoe, Kecamatan Langsa Baro, Minggu, 15 Oktober 2023.

Pj Wali Kota Langsa, Syaridin, mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada semua pihak dan Dinas Lingkungan Hidup, Kebersihan dan Pertamanan Kota Langsa yang telah berinisiasi dilaksanakannya kegiatan ini.

“Ucapan terimaksih juga atas kehadiran peserta semua, bukan hanya menyambut HUT ke-22 Kota Langsa, tetapi juga menggabungkan kegiatan jalan santai dan penanaman pohon sebagai wujud komitmen kita terhadap lingkungan yang lestari,” katanya.

Dikatakannya, dalam perjalanan ke – 22 tahun Kota Langsa telah menjadi saksi atas pertumbuhan, perkembangan dan solidaritas yang luar biasa dari masyarakat. Masyarakat Kota Langsa merupakan bagian dari kisah dan saksi suksesnya dalam pembangunan di Kota Langsa.

“Saat kita melangkah bersama guna merefleksikan bagaimana peran kita dalam membangun Kota Langsa yang kita cintai. Jalan santai ini bukan hanya sekadar olahraga, tetapi juga simbol kebersamaan dan kebersihan Kota Langsa. Dengan berjalan bersama-sama, mari kita melambangkan langkah-langkah bersatu padu demi menuju masa depan yang lebih baik lagi,” imbuhnya.

Lanjutnya, oleh karena itu, jadikan kegiatan ini sebagai ajang untuk memperkuat tali silaturahmi dan persaudaraan di antara sesama. Tak kalah pentingnya, penanaman pohon yang dilakukan hari ini.

Syaridin mengatakan pohon yang ditanam hari ini sebanyak 100 pohon dari berbagai jenis. Namun aksi ini bukan hanya hiasan alam saja tetapi juga penopang kehidupan di masa akan datang dan bagian dari investasi pada masa depan untuk generasi penerus Kota Langsa.

“Harapan saya, rawat dan peliharalah lingkungan kita, karena hanya dengan itu kita bisa memberikan warisan yang indah bagi anak cucu kita kelak. Sekali lagi Selamat ulang tahun yang ke-22, Kota Langsa, bangkit bersama untuk Kota Langsa lebih maju,” ujarnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh unsur Forkompinda, Sekretaris Daerah Kota Langsa, para Staf Ahli dan Asisten dalam lingkungan Sekretariat Daerah Kota Langsa, para Kepala OPD, para Kepala Instansi Vertikal dalam wilayah Kota Langsa dan para peserta jalan santai.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS