26.9 C
Banda Aceh
spot_img
spot_img

TERKINI

POPULER

Kader Muda Partai Golkar Usung Ketua AMPG Sebagai Bacaleg DPRK Langsa

LANGSA | ACEH INFO – Kader muda Partai Golkar Langsa mengusung Ketua PD II AMPG Langsa, Mukris Jumadi, SE, sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRK setempat pada Pemilu 2024.

Wakil Ketua OKK PD II AMPG Kota Langsa, Rizky Januar, kepada acehinfo.id, Senin, 15 Mei 2023, mengatakan, bahwa alasan kader muda Partai Golkar Langsa mengusung Mukris Jumadi sebagai Bacaleg DPRK Langsa, dari Dapil Langsa 1 Kecamatan Langsa Kota, karena selama ini beliau sangat peduli terhadap anggota dan kader-kader Partai Golkar lainnya.

Selain itu, kata Rizky, pemuda yang murah senyum ini sebagai sosok pemimpin yang selalu mengayomi anggota dan bersikap santun terhadap kader Partai Golkar yang usianya lebih tua dari beliau.

Kemudian, kader muda Partai Golkar Langsa melihat Mukris Jumadi adalah sosok muda yang bekerja keras ingin membangun Kota Langsa

“Orang yang berjiwa muda seperti beliau lah yang kita idam-idamkan dalam membangun Kota Langsa yang lebih baik,” ujarnya.

Kader Muda Partai Golkar Usung Ketua Ampg Sebagai Bacaleg Dprk Langsa
Ketua pd ii ampg langsa, mukris jumadi bersama kader muda partai golkar. Foto: untuk acehinfo. Id

Selain itu, sambung Rizky, AMPG Kota Langsa juga akan bekerja keras untuk memenangkan pemilihan legislatif pada Pemilu 2024, dengan memperoleh enam kursi di DPRK Langsa sesuai target DPD II Partai Golkar Kota Langsa.

Lanjut Rizky, AMPG Kota Langsa juga menyatakan dukungannya untuk Ketua DPD II Partai Golkar Langsa, H.Ilham Pangestu sebagai Bacaleg DPR RI.

“Kita sudah melihat kinerja Pak Ilham selama ini sebagai anggota DPR-RI dan kinerjanya sangat memuaskan untuk seluruh rakyat Aceh. Maka dari itu kami memberi dukungan penuh untuk beliau maju kedua kalinya sebagai Bacaleg DPR RI sampai memenangkan kontestasi politik 2024 mendatang,” pungkasnya.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

TERKINI