31.1 C
Banda Aceh
spot_img
spot_img

TERKINI

POPULER

Kagum dengan Bacaan Al Quran, Mentan Hadiahkan Satu Unit Traktor Tangan kepada Staf Biro Adpim

BANDA ACEH | ACEH INFO – Menteri Pertanian RI Andi Amran Sulaiman memberikan hadiah satu unit traktor tangan kepada staf Kepkeprotokolan Biro Administrasi Pimpinan Setda Aceh, Ismul Azham.

Hadiah itu diberikan karena Menteri Pertanian merasa kagum dengan bacaan Al Quran Ismul Azham, pada acara penen jagung bersama Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki dan Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Novi Helmi Prasetya serta bersilaturrahmi dengan ribuan Penyuluh Pertanian dan para petani serta sejumlah pemangku kebijakan bidang pertanian di Bumi Serambi Mekah, Selasa, 6 Februari 2024.

“Mana tadi pembaca Al-Qur’an dan Do’a? tolong naik ke panggung,” ujar Mentan. Mendengar pertanyaan Mentan, staf dari Kementan langsung mencari dan mempersilahkan Ismul naik ke panggung.

“Saya senang tadi dengar bacaannya, Do’anya juga bagus. Saya juga punya anak yang saat ini sedang mondok di pesantren. Saya suka bacaannya. Siapa nama kamu? Sehari-hari apa kegiatannya? tanya Mentan.

“Saya stafnya Pak Gubernur Pak. Saya bertugas di Keprotokolan,”jawab Ismul singkat.

Setelah melakukan tanya jawab, akhirnya Mentan meminta Ismul untuk menjumpai stafnya untuk proses lebih lanjut terkait pemberian hadiah satu unit hand traktor

“Alhamdulillah, gak menyangka hari ini dapat hadiah dari Pak Mentan. Seperti tugas biasa, sejak beberapa hari lalu saya sudah dikonfirmasi oleh pimpinan untuk bertugas sebagai pembaca ayat suci Al Qur’an dan do’a. Persiapanpun gak ada yang spesial, karena memang menerima kedatangan tamu nasional dan mancanegara tentu sudah menjadi kegiatan keseharian kami di Biro Adpim. Tapi ternyata hadiah itu dikirim Allah SWT melalui Pak Mentan,” ujar Ismul.

Untuk diketahui di Biro Adpim Setda Aceh, Ismul termasuk salah satu staf multi talenta. Tak hanya tugas-tugas keprotokolan, Ismul juga sering mendapat tugas membaca Al Qur’an dan do’a pada setiap kegiatan seremonial.

Selain itu, Ismul juga sering menjadi MC bernyanyi dan bermain musik, terutama musik-musik dan nyanyian qasidah gambus khas negeri padang pasir.[]

Editor: Izal Syafrizal

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

TERKINI