27.4 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Kantor Keuchik Gampong Seuneubok Dalam Diduga Dibakar OTK

IDI RAYEUK I ACEH INFO – Kantor Keuchik Gampong Seuneubok Dalam, Kecamatan Rantau Selamat, Kabupaten Aceh Timur, diduga dibakar oleh Orang Tak Dikenal (OTK), Minggu (27/3/2022) pukul 02.00 WIB dini hari.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Acehinfo.id dari salah seorang warga setempat Syahrifah Munanzra mengatakan, kejadian itu bermula saat dirinya terbangun dari tidur yang disebabkan kondisi lampu padam.

Kemudian, ia keluar dari Polindes ingin melihat arus listrik dari kantor keuchik tersebut, namun Ia melihat ke arah kantor keuchik ternyata telah terbakar pada bagian depan.

Atas kejadian tersebut dirinya melaporkan kepada Sekdes dan diteruskan kepada Keuchik yang juga melaporkan ke anggota piket di Polsek Rantau Selamat. “Warga berjibaku memadamkan api yang membakar bagian depan kantor keuchik,” ujarnya.

Sedangkan penyebab kebakaran tersebut diduga berawal dari terbakarnya kursi plastik yang berada di depan pintu kantor keuchik sehingga api menjalar ke pintu dan ke plapon kantor.

Kapolres Langsa AKBP, Agung Kanigoro Nusantoro, melalui Kapolsek Rantau Selamat, Ipda Harry Prasetyo saat dikonfirmasi wartawan membenarkan kejadian tersebut.

“Kasus terbakarnya kantor keuchik itu masih dalam penyelidikan, anggota masih mengumpulkan data-data di lapangan, kita tunggu perkembangannya,” jawab Kapolsek singkat melalui pesan WhatsApp (WA) yang dikirimkan Acehinfo.id.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui motif dan penyebab kebakaran kantor keuchik tersebut.

 

spot_img
Kontributor :Zakaria

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS