27.2 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Kapolri Targetkan 67 Ribu Warga Aceh Divaksin Setiap Hari

JANTHO | ACEH INFO – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menargetkan 67 ribu warga Aceh divaksin setiap harinya. Target tersebut berhasil dicapai dalam sehari kunjungan kerja Kapolri ke Aceh dan disampaikan pada kunjungan kerja ke Kompleks LPMP Gampong Niron Kecamatan Suka Makmur, Aceh Besar, Jumat, 25 Februari 2022.

“Hari ini kita melaksanakan vaksinasi secara serentak di wilayah Provinsi Aceh dengan target kali ini bersambung di 321 titik dan target kita hari ini 67 ribu tentunya ini adalah target harian yang terus akan kita pertahankan,” kata Kapolri.

Kunjungan kerja Kapolri Jenderal Listyo Sigit dalam rangka percepatan vaksinasi di Aceh. Ikut hadir ke lokasi Gubernur Aceh Nova Iriansyah, Kapolda Aceh Irjen Pol Ahmad Haydar, Pangdam IM Mayor Jenderal TNI Muhammad Hasan, dan anggota Komisi 3 DPR RI Nasir Djamil serta Nazaruddin Dek Gam.

Pada kesempatan itu, Kapolri juga memberikan penghargaan kepada sejumlah pihak yang telah mencapai target serta berkontribusi penuh dalam percepatan vaksinasi di Aceh.

“Kalau kita lihat progres vaksinasi di Aceh secara umum dibandingkan dengan rata-rata nasional, hanya selisih satu persen. Dan ini akan terus meningkat,” kata Kapolri saat jumpa konferensi pers di Gedung LPMP Niron.

Dia mengatakan pencapaian vaksinasi terhadap lansia di Aceh berada di atas rata-rata nasional. Untuk itu, Kapolri berterima kasih kepada para pihak yang telah bekerja keras dalam melaksanakan vaksinasi di Bumi Serambi Mekkah.

“Saya juga mengharapkan kepada seluruh Stakeholder untuk menjalin solidaritas yang baik dalam hal ini, demi tercapainya percepatan vaksinasi yang optimal di Aceh,” tutup Sigit.[]

WARTAWAN: TEUKU AUFAQ

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS