28.6 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Kawan H Ilham Pangestu Serahkan Bola kepada Pemuda Kampung Matang Ara Jawa

KARANG BARU | ACEH INFO – Kawan H Ilham Pangestu (KHIP) menyerahkan bantuan bola kaki kepada pemuda Kampung Matang Ara Jawa, Kecamatan Manyak Payed, Aceh Tamiang, Selasa, 15 Agustus 2023.

Bantuan bola kaki itu diserahkan langsung oleh Ketua KHIP, Khairul Amri dan diterima Ketua Pemuda Kampung setempat, Yogi Pratama didampingi Datok Penghulu, Sugianto bersama Sekretarisnya, Dedy Arisandi.

Datok Penghulu Kampung Matang Ara Jawa, Sugianto, mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRI RI, H Ilham Pangestu melalui KHIP yang telah peduli dengan kegiatan khususnya olahraga di kampung setempat.

Dirinya juga berharap kepada pemuda Kampung Matang Ara Jawa agar dapat mempergunakan bantuan tersebut sebagaimana mestinya.

“Terima kasih kepada Kawan H Ilham Pangestu atas bantuannya,” ujar Sugiono.

Ketua KHIP Khairul Amri, menyampaikan, bahwa bantuan ini merupakan bentuk partisipasi lembaganya terhadap kegiatan anak muda di Kampung Matang Ara Jawa.

Kata Khairul, KHIP siap membantu dan mendukung kegiatan-kegiatan olahraga di kampung ini. Karena, dengan berolahraga selain membuat tubuh menjadi sehat, juga bisa menjauhkan para pemuda dari kegiatan-kegiatan negatif, seperti narkoba dan lain sebagainya.

Ia berharap, bantuan bola kaki ini bisa bermanfaat bagi para pemuda khususnya dan masyarakat Kampung Matang Ara Jawa pada umumnya.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS