29.5 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Kecam Penganiayaan Terhadap Warga Bireuen, Edy Asaruddin Minta Oknum Paspampres Dipecat

BANDA ACEH | ACEH INFO – Anggota DPR Aceh dari Partai Gerindra, Edy Asaruddin, minta kepada Panglima TNI untuk memecat oknum Pasukan Pengamanan Presiden (Paspamres) yang diduga telah melakukan penganiayaan terhadap warga Aceh.

Korban Imam Masykur (25), warga Gampong Mon Kelayu, Kecamatan Gandapura, Kabupaten Bireuen, Provinsi Aceh, meninggal dunia, setelah mengalami penyiksaan.

“Melihat dari video yang beredar, penganiayaan itu sangat sadis dan tidak bisa ditolerir,” tegas Edo sapaan akrab Edy Asaruddin, kepada acehinfo.id, Minggu, 27 Agustus 2023.

Edo menegaskan, menghilangkan nyawa seseorang dengan sengaja merupakan perbuatan yang sangat melanggar hukum. Untuk itu, hukuman yang pantas diberikan kepada oknum Paspampres itu adalah memecatnya dan memberikan hukumam seberat-beratnya.

Meskipun secara pribadi, dirinya tidak mengenal dengan almarhum. Tetapi sebagai bentuk solidaritas dan kemanusiaan sesama warga Aceh, maka dari itu pelaku harus ditindak tegas sesuai aturan yang berlaku.

“Secara pribadi saya mengucapkan belasungkawa kepada keluarga korban. Saya berharap Presiden dan Panglima TNI memberi perhatian serius terhadap kasus ini,” pungkasnya.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS