26.4 C
Banda Aceh
spot_img
spot_img

TERKINI

POPULER

Kejar Mimpi Aceh Selenggarakan Workshop Pulp Painting

BANDA ACEH | ACEH INFO – Komunitas Kejar Mimpi Aceh bersmaa pemuda pemudi Aceh menyelenggarakan Workshop Pulp Painting di Kern to Go, Ulee Lheue, Banda Aceh. Sabtu, 15 Juli 2023.

Peserta yang hadir dalam workshop ini berjumpah 15 orang dengan latar belakang yang berbeda-beda. Mereka datang untuk mengisi waktu luang dan punya keinginan mengimplementasikan kreatifitas ke hal-hal yang positif.

Acara ini merupakan bagian dari inisiatif Kejar Mimpi Aceh dalam mendukung pemuda dan pemudi Aceh dalam hal-hal positif, dengan fokus pada kolaborasi dan lingkungan.

Workshop Pulp Painting ini menghadirkan Nera Leiya Maisury, seorang pemateri yang berpengalaman dalam seni Pulp Painting. Ia berbagi pengetahuannya dan teknik-teknik kreatif dalam Pulp Painting kepada peserta workshop.

Kejar Mimpi Aceh ingin mendukung salah satu pilar utamanya, yaitu lingkungan. Dalam upaya untuk mempromosikan kepedulian terhadap lingkungan, para peserta workshop akan diajarkan cara menggunakan sisa kertas sebagai bahan untuk Pulp Painting.

Dengan memanfaatkan sisa kertas yang ada, Kejar Mimpi Aceh berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya pengelolaan limbah kertas dan meminimalisir dampak negatif terhadap lingkungan.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pengimplementasian salah satu dari keempat pilar Kejar Mimpi Aceh yaitu Pilar Lingkungan,” sebut Person In Charge (PIC) Acara, Putri Diah Shanata.

Workshop Pulp Painting ini diharapkan dapat memberikan wawasan baru bagi peserta tentang seni kreatif menggunakan bahan daur ulang. Selain itu, acara ini juga menjadi platform untuk kolaborasi dan pertukaran ide antara pemuda dan pemudi Aceh yang memiliki minat dan semangat dalam bidang seni.

Leader Kejar Mimpi Aceh, Lia Hanifa, berharap para peserta dalam kegiatan ini mampu mengambil pesan-pesan tersirat, tidak hanya kegiatan untuk bersenang-senang di weekend.

“Semoga ga hanya sebagai ajang have fun dan menghabiskan waktu luang, tapi bisa mengambil makna tersirat dari kegiatan ini,” pungkasnya.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

TERKINI