28.1 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Kejari Langsa Tahan Empat Tersangka Korupsi Pengaman Tebing Pusong

LANGSA | ACEH INFO – Kejaksaan Negeri (Kejari) Langsa menahan empat tersangka atas dugaan korupsi pengaman tebing Pusong, Gampong Teulaga Tujuh.

Kepala Kejari Langsa, Efrianto melalui Kasi Pidsus Muhammad Razi, menyampaikan, keempat tersangka saat ini ditahan di Lapas Kelas II B Langsa.

Kasus ini sudah masuk tahap dua penyidikan dan setelah dilakukan beberapa kali pemeriksaan akhirnya empat tersangka yang diduga terlibat dalam kasus korupsi tersebut langsung ditahan.

Muhammad Razi menyebutkan, empat tersangka tersebut adalah SF sebagai kuasa pengguna Anggaran ( KPA), MA selaku pelaksana teknis kegiatan (PPTK), MI selaku pelaksana kegiatan atau pengendali dan peminjam perusahaan dan
M sebagai Direktris CV Bintang Beutari.

Proyek Pekerjaan pengamanan pantai Pusong di Gampong Teulaga Tujuh dikerjakan oleh CV BB dengan jumlah nilai kontrak Rp 3,446,363,000 yang bersumber dari APBA Tahun 2019 Dinas pengairan Aceh.

“Penahanan yang dilakukan oleh Tim Penyidik dalam upaya penegakan hukum tindak pidana korupsi yang merugikan Negara. Ini juga upaya agar para tersangka tidak melarikan diri dan menghilangkan barang bukti,” pungkasnya.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS