28 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Kepergok Merampok, Pelaku Aniaya Korban Hingga Kepala Pecah

LANGSA | ACEH INFO – Wagira, (50), warga
Dsn Makmur Indah, Gampong Alue dua Bakaran Batee, Kecamatan Langsa Baro menjadi korban penganiayaan oleh perampok yang menyatroni rumahnya, Kamis, 26 Januari 2023, sekira pukul 19.00 WIB.

Akibatnya, korban mengalami luka di bagian kepala hingga pecah dan harus dirawat di RSUD Langsa.

Kapolres Langsa AKBP Muhammadun, melalui Kapolsek Langsa Barat, Ipda Hufiza Fahmi, kepada acehinfo.id, menuturkan, bahwa perampokan itu diketahui setelah korban selesai salat mahgrib dan berzikir. Saat itu korban mencium bauk parfum dari kamar anaknya

Kemudian korban mendekati kamar anak dan saat menghidupi lampu kamar ia melihat ada seorang laki- laki yang tidak diketahui menggunakan masker dan korban sempat mengatakan “siapa kau”.

Pelaku yang diketahui aksinya itu langsung memukul kepala korban sebanyak lebih kurang tiga kali dengan menggunakan kayu, sehingga kepala korban pecah dan mengeluarkan darah.

Slanjutnya korban keluar dari rumah meminta tolong kepada tetangganya. Tak lama kemudian, seorang warga Nadzratul langsung keluar rumah dan membantu korban yang sudah berdarah dibagian kepalanya.

“Saat itu saksi tidak ada melihat orang lain yang keluar rumah korban. Lalu, Nadzratul membawa korban ke RSUD Langsa guna mendapatkan perawatan secara medis,” ujar Kapolsek.

Sementara itu, pelaku sampai saat ini belum diketaahui identitasnya. Sedangkankorban sudah mendapat pertolongan medis dan di rawat di RSUD Langsa,” pungkas Kasat.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS