28.9 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Kepincut Nasi Kebuli ke Lasefa Aja

BANDA ACEH | ACEH INFO – Penggemar nasi kebuli semakin ramai di Kota Banda Aceh. Kebuli Lasefa hadir memberikan solusi akan rasa dan kualitas hidangan nasi kaya rempah ala Timur Tengah tersebut.

Kebuli Lasefa dengan koki handal memberi jaminan akan kualitas dan rasa, menyediakan nasi kebuli mulai dari paket personal, hingga paket talam dengan harga bersahabat, mulai Rp25.000 hingga Rp350.000. Buka setiap hari mulai pukul 17.00 hingga 23.00 WIB di Diwana Coffe di Jalan Pari, No. 01. Bandar Baru (Lampriet), Kecamatan Kuta Alam, Kota Banda Aceh.

Hidangan nasi kaya rempah dengan aroma khas dan cita rasa gurih itu, menggugah selera di Lasefa ini bisa juga dipesan melalui aplikasi pesan antar makanan online, gofood (gojek) GrabFood dan Maxim Food bisa juga order langsung ke nomor kontak konsumen 0896-0347-4202.

“Kami juga melayani paket talam, atau pesanan khusus untuk pesta, walimah atau kenduri, bisa dipesan sehari sebelum acara,” jelas Manager Kebuli Lasefa, H. Fachrul Razi.

Kebuli Lasefa menyediakan paket personal hingga paket talam, mulai dari kebuli ayam reguler dengan harga Rp25.000, kebuli ayam jumbo Rp35.000, kebuli daging Rp45.000, hingga paket talam mini ayam Rp125.000, talam mini daging Rp195.000, talam sedang ayam Rp235.000, hingga talam sedang daging Rp370.000.

“Satu paket talam bisa dinikmati oleh lima hingga tujuh orang. Kami menggunakan beras basmati atau long grain, sehingga nasi kebuli Lasefa bisa juga dinikmati oleh orang yang menderita diabetes,” tambahnya.

Beras basmati (long grain) memiliki indek glikemik antara 50 hingga 58, lebih tinggi dibandingkan beras biasa. Makan nasi dengan basmati bisa menjadi sosuli program diet sehat penderita diabetes.

Nasi kebuli Lasefe memiliki ciri khas rasa dan aroma, dimasak dengan bumbu dan rempah pilihan, serta mengandung protein tinggi, kalsium dan fosfor, sehingga sangat bermanfaat untuk memenuhi asupan kebutuhan harian bagi tubuh.

“Kami sangat peduli dengan kebutuhan pelanggan, makan nasi kebuli Lasefa akan memberikan tambahan energi, bahkan untuk hidangan tertentu akan memberikan nuasa hangat hingga terasa panas bagi tubuh karena kami olah dengan sejumlah rempah pilihan,” ungkap H. Fachrul Razi.

H. Fachrul Razi menambahkan, nasi kebuli merupakan nasi yang terkenal dikalangan para Habib dan bangsawan Arab. Sering disajikan pada acara-acara pesta atau makan bersama. Malah ketika Raja Salman berkunjung ke Indonesia, nasi kebuli jadi menu utama yang disiapkan untuk penyambutan.

“Meski berasal dari Timur Tengah, sekarang nasi kebuli mudah ditemukan di Nusantara. Di Kota Banda Aceh kami dari Kebuli Lasefa mencoba menjadi salah satu solusi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Anda kepincut dengan nasi kebuli, silahkan hubungi kami,” pungkasnya.[]

Penulis : Iskandar Norman

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS