28.3 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

KHIP Bagikan Beras kepada Anak Yatim di Kecamatan Manyak Payed

KARANG BARU | ACEH INFO – Kawan H Ilham Pangestu (KHIP) membagikan beras kepada anak yatim ditiga kampung dalam Kecamatan Manyak Payed, Aceh Tamiang.

Ketua Kawan H Ilham Pangestu, Khairul Amri, menyampaikan, bantuan beras yang dibagikan kepada anak yatim di Kampung Matang Ara Aceh, Kampung Matang Ara Jawa dan Kampung Gelanggang Merak merupakan bantuan dari anggota DPRI Partai Golkar, H Ilham Pangestu.

“Bantuan seperti ini akan terus berlanjut dalam waktu dekat ini di Kabupaten Aceh Tamiang,” kata Khairul Amri, kepada acehinfo.id, Senin, 4 September 2023.

Khairul menjelaskan, beras yang dibagikan ini sebagai bentuk kepedulian anggota DPR RI dari Partai Golkar, H Ilham Pangestu kepada anak yatim.

Menurut Khairul, bantuan ini tidak menyelesaikan persoalan yang dihadapi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan hidup. Akan tetapi, sebagai sesama muslim anak yatim merupakan tanggungjawab kita bersama.

Khip Bagikan Beras Kepada Anak Yatim Di Kecamatan Manyak Payed
Ketua khip, khairul amri menyerahkan bantuan beras di kampung matang ara jawa, senin, 4 september 2023. Foto: izal syafrizal.

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian dan rasa syukur kita kepada Allah SWT yang telah memberi rejeki, sehingga bisa kita bagikan kepada yang membutuhkan,” ucap Khairul.

Selain beras, KHIP juga memberikan bantuan bola voli, jaring serta bola sepak.”Semoga bantuan-bantuan itu bisa bermanfaat dan ke depannya insyaAllah kita akan memberikan bantuan dalam bentuk lain yang bermanfaat bagi masyarakat,” ungkap Khairul.

Datok Penghulu, Kampung Matang Ara Aceh, Sukarlan, mengucapkan terima kasih atas bantuan beras dan bola voli kepada masyarakat.

“Terima kasih kepada Pak H Ilham Pangestu atas bantuan beras. Semoga amal ibadah dan kebaikan beliau dibalas oleh Allah SWT,” ucapnya.

Hal senada juga disampaikan, Datok Penghulu Kampung Matang Ara Jawa, Sugiono. Ia memberikan apresiasi kepada H Ilham Pangestu yang selalu peduli dengan masyarakat Aceh, khususnya Kabupaten Aceh Tamiang.

“Kepedulian beliau kepada masyarakat bukan baru kali ini saja dan bantuan-bantuan lainnya juga sering diberikannya. Terima kasih Pak H Ilham Pangestu atas bantuannya,” pungkasnya.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS