25.4 C
Banda Aceh

TERKINI

POPULER

Komisi III DPR Aceh Minta Pemerintah Pasang Videotron di Anjungan Aceh TMII

spot_img

JAKARTA | ACEH INFO – Komisi III DPR Aceh meminta kepada pemerintah untuk memasang videotron di Anjungan Pemerintah Aceh Taman Mini di Jakarta.

Permintaan itu disampaikan anggota Komisi III DPR Aceh, Edy Asaruddin, SE, setelah melakukan kunjungan ke Anjungan Pemerintah Aceh Taman Mini di Jakarta, pada Rabu, 30 November 2022.

Kata Edo sapaan akrab Edy Asaruddin, videotron itu nantinya akan menampilkan seni dan budaya-budaya Aceh. Sehingga, pengunjung bisa lebih mengenal lagi tentang kebudayaan dan adat Aceh.

“Kita akan terus mendorong pemerintah, agar videotron terpasang di Anjungan Pemerintah Aceh Taman Mini,” sebut anggota Komisi III DPR Aceh, Edy Asaruddin, kepada acehinfo.id, Sabtu, 3 November 2022.

Menurut politisi Partai Gerindra ini, Aceh merupakan salah satu wilayah yang memiliki ragam seni dan budaya yang sangat kaya. Dan, itu harus kita pertahankan secara turun temurun hingga sekarang.

Selain itu, ia juga meminta kepada pemerintah untuk menambah armada menuju ke Anjungan Pemerintah Aceh Taman Mini. Karena, selama ini armada yang sudah ada sangat sedikit, sehingga menjadi kendala bagi pengunjung.

“Armada yang ada saat ini sangat minim, hal ini membuat masyarakat yang ingin berkunjung ke lokasi itu merasa kesulitan,” ungkap Edo.

Kunjungan itu dipimpin langsung Ketua Komisi III DPR Aceh, Dr.T.R. Keumangan, SH,MH dan anggota, Hendri Yono, S.Sos, M.Si,serta seorang pendamping, Teuku Ridwansyah, SE.

Dalam kunjungannya itu, Komisi III DPRA membidangi Keuangan, Kekayaan Aceh dan Investasi didampingi Kasubbid Promosi dan Pameran Badan Penghubung Pemerintah Aceh (BPPA) selaku Pimpinan Anjungan Pemerintah Aceh TMII, Drs. Teuku Syafrizal, M.Si, berkeliling melihat fasilitas yang sudah ada di Anjungan Pemerintah Aceh TMII.[]

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI