27 C
Banda Aceh

TERKINI

POPULER

Kompol Ahmad Arif Sanjaya Jabat Wakapolres Aceh Tamiang

KARANG BARU | ACEH INFO – Kompol Ahmad Arif Sanjaya menjabat sebagai Wakapolres Aceh Tamiang menggantikan Kompol Teuku Heri Hermawan yang kini dimutasi menjadi Kasigar Subditgakkum Ditlantas Polda Aceh.

Jabatan Kabag Ops Polres Aceh Tamiang yang ditinggal Kompol Arif Sanjaya kini digantikan oleh AKP Surya Purba yang sebelumnya menjabat Kasubbagrenminopsnal Bagbinopsnal Ditlantas Polda Aceh.

Untuk Kabag SDM Polres Aceh Tamiang sebelumnya dijabat oleh Kompol Yofie Artanta kini diserah terimakan kepada AKP Immarsal yang sebelumnya menjabat Ps Kasubbagrenmin Ditbinmas Polda Aceh.

Sementara Kompol Yofie Artanta kini dimutasikan menjadi dapat Wakapolres Aceh Tengah. Kapolsek Simpang Kiri Polres Aceh Tamiang yang semula dijabat Ipda Andi Krisna, kini diserah terimakan kepada Ipda Rezha Andika Arifin yang sebelumnya Kanit 3 Satreskrim Polres Aceh Barat.

Sedangkan Ipda Andi Krisna dimutasi menjadi Paur Sibinkommas Subditbinpolmas Ditbinmas Polda Aceh.

Upacara serah terima jabatan yang berlangsung, Jumat, 28 Oktober 2022 di Lapangan Parama Sateika Mapolres Aceh Tamiang dipimpin langsung Kapolres, AKBP Imam Asfali.

Kapolres AKBP Imam Asfali mengatakan serah terima jabatan ditubuh Polri, merupakan hal yang biasa dan rutinitas guna memberikan penyegaran dalam organisasi dan promosi jabatan kepada personel. Mutasi jabatan merupakan suatu penghargaan dan perhatian pimpinan kepada anggotannya.

“Kepada para pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan status yang melekat pada diri saudara, adalah amanat yang harus di pertanggung jawaban dihadapan ALLAH SWT,” ujar Kapolres.

Kemudian kepada pejabat yang lama, Kapolres mengucapkan terimakasih dan kepada pejabat baru diharapkan agar ada terobosan-terobosan kreatif untuk kemajuan organisasi dalam penangan Covid-19,” tutup AKBP Imam Asfali.[]

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI