30.3 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Lapak Pedagang di Waduk Lhokseumawe Diduga Sengaja Dibakar

LHOKSEUMAWE | ACEH INFO – Sebanyak dua unit lapak pedagang di objek wisata Waduk Kota Lhokseumawe, sengaja dibakar oleh orang tak dikenal dengan menggunakan bom molotov. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 05.20 WIB.

Lapak dagangan tersebut merupakan milik Salmawati dan Azizah M Yusuf, kedua lapak itu diduga sengaja dibakar dan ditemukan sejumlah botol yang diduga sebagai bom Molotov.

Salah seorang saksi mata, Adam mengatakan, pada saat peristiwa itu terjadi dirinya sedang menarik pukat di waduk tersebut dan melihat dua orang pemuda menggunakan sepeda motor berada di tempat kejadian.

“Awalnya saya ingin mendatangi pemuda itu dan setelah saya lihat mereka menggunakan parang namun tidak berani mendekat. Ketika pemuda itu pergi, maka lapak pedangan sudah terbakar,” ujar Adam, Jumat, 24 Februari 2023.

Adam menambahkan, dirinya juga sempat melihat satu unit mobil Toyota Kijang innova reborn warna hitam berada di depan lapak lainnya. Lalu keluar empat pemuda sambil melempar sesuatu yang diduga bom Molotov.

“Saya juga mengajak teman untuk melihat berapa nomor polisinya, namun telah ditutupi dengan karton,” tuturnya.

Kapolsek Banda Sakti Polres Lhokseumawe, Iptu Faisal mengatakan, pihaknya langsung  mengamankan lokasi dan sejumlah sampel sisa-sisa kebakaran yang ditemukan di lokasi kebakaran.

“Terkait kebakaran itu nanti Tim Penyidik dan Inafis Polres Lhokseumawe akan melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kebakaran, mengenai bom Molotov belum bisa disimpulkan karena masih penyelidikan”katanya.

EDITOR: M. AGAM KHALILULLAH

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS