25.6 C
Banda Aceh
Saturday, November 27, 2021

Lapas Bireuen Salurkan Bantuan Sembako untuk Masyarakat Kurang Mampu

BIREUEN I ACEH INFO – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Bireuen, menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu yang berdampak Pandemi Covid-19, di Lapas setempat, Kamis (21/10/2021).

Pembagian sembako tersebut sebagai bagian dari Bakti Sosial Kementerian Hukum dan HAM (Kumham) Peduli, Kumham Berbagi dan Empati Kumham Dalam Rangka Hari Dharma Karya Dhika Tahun 2021 pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Bireuen.

Selain itu, sehubungan dengan penyelenggaraan kegiatan Bakti Sosial dalam rangka peringatan Hari Dharma Karya Dhika Tahun 2021, para pejabat struktural dan pegawai Lapas Kelas IIB Bireuen, juga mengikuti kegiatan Teleconference terkait Bakti Sosial “Kumham Peduli, Kumham Berbagi Dan Empati Kumham.

“Alhamdulillah Bakti Sosial Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Bireuen ini, berjalan lancar, harapan kita bantuan berupa paket sembako ini dapat bermanfaat kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19,” ucap Kalapas Bireuen, Abas Ruchandar.

Kegiatan ini juga berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.

PENULIS : FERIZAL HASAN (BIREUEN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

info terkait

Penyerang Pos Polisi di Aceh Serahkan Diri ke Polisi

BANDA ACEH I ACEH INFO - Setelah melakukan berbagai tahapan yang melibatkan keluarga dan tokoh masyarakat, empat terduga pelaku penembakan Pos Polisi Panton Reu,...
info terkini
info populer
info random