27.4 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Layanan BSI Bermasalah, Netizen Protes

JAKARTA| ACEHINFO-Layanan Bank Syariah Indonesia (BSI) diseluruh Indonesia dikabarkan bermasalah. Masyarakat yang menggunakan jasa lembaga kuangan itu khususnya di Aceh mengeluhkannya di media sosial.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, nasabah Bank Syariah terbesar di Indonesia itu tidak dapat melakukan transaksi lewat ATM dan juga mobile banking. Bahkan hal itu telah terjadi sejak Rabu (18/5) siang.

“Selamat sore admin. ATM & BSI Mobile apakah sedang bermasalah? Siang sampai dengan sore ini tidak bisa digunakan untuk bertransaksi, tulis pemilik akun twitter, @akhbow.

Aku twitter resmi BSI @bsihelp mulai dibanjiri netizen yang mempertanyakan layanan Bank hasil merger beberapa Bank Syariah milik Badan Usaha Milik Negara (BUMN) itu.

Akun twitter BSI juga mengkonfirmasi bahwa saat ini layanan mereka mengalami gangguan di seluruh Indonesia. Alasannya mereka sedang melakukan peningkatan kualitas jaringan.

“Assalamualaikum kak, Mohon maaf atas kendala yang dialami, dapat kami informasikan bahwa saat ini sedang dilakukan peningkatan kualitas jaringan di layanan kami dan kakak bisa mencoba transaksi kembali beberapa saat kedepan ya Kak. Terima kasih,” tulis Akun twitter resmi BSI @bsihelp.

Layanan BSI memang kerap dikeluhkan masyarakat terutama di Aceh. Keluhan gagal transaksi kerap dikelukan masyarakat Aceh.

Pada kuartal I 2022, BSI mencatatkan laba Rp 987,68 miliar. kinerja keuangan BSI saat ini dalam tren positif. Namun Perbaikan layanan Bank terus belum juga membaik[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS