28.9 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Lepas Kontingen PORA, Pj Wali Kota Sabang Harap Atlet Harumkan Nama Daerah

SABANG | ACEH INFO – Pj Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi melepas kontingen Sabang mengikuti Pekan Olahraga Aceh (PORA) XIV Pidie, bertempat di Halaman Kantor Wali Kota Sabang, Rabu, 7 Desember 2022 sore.

“Semoga semua atlet kita dapat mengikuti ajang bergengsi ini dengan penuh semangat dengan mampu meraih prestasi yang membanggakan dan mengharumkan nama daerah” kata Pj Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi.

Lebih lanjut dikatakan, sebagai perwakilan Sabang para atlet juga harus selalu menjaga sportivitas dan nama baik daerah dan masyarakat Sabang.

“Tentunya harapan kita bila memungkinkan, dengan segala keterbatasan yang ada, dapat meraih prestasi. Kalau di PORA tahun 2018 lalu kita meraih 8 emas, mudah-mudahan tahun ini kalau bisa 20 emas. Ada beberapa cabang olahraga, yang bahkan sudah dapat emas, seperti dari cabor taekwondo, jadi kita tetap optimis Sabang mampu prestasinya lebih baik di PORA tahun ini,” harapnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Harian KONI Zulkifli A. Gani, menjelaskan semua persiapan sudah dilakukan sejak tiga bulan yang lalu, termasuk kesiapan tim yang akan diberangkatkan. Jumlahnya keseluruhan yang berangkat ada 344 orang, yang didalamnya termasuk panitia, manager, pelatih, dan asisten pelatih.

“Kami semua, tentunya bersama para atlet bertekad dan akan berjuang membawa nama harum kota kita ini. Sebisa mungkin bendera Kota Sabang akan tetap berkibar di arena PORA Pidie, ini merupakan tanggung jawab kami selaku pelaksana untuk membawa harum nama Kota Sabang,” tambahnya.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS