27.2 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Liga 3 Nasional, Galacticos dan PSBL Berpeluang Lolos 

JAKARTA I ACEH INFO – Dua kontestan Liga 3 Nasional asal Aceh, Galacticos FC Bireuen dan PSBL Langsa, berpeluang lolos ke babak 32 besar tingkat nasional.

Untuk diketahui, saat ini sedang berlangsung babak 64 nasional yang digelar di sejumlah provinsi di Indonesia.

Galacticos yang berada di Grup A bertanding di Stadion Benteng dan Stadion Indomilk Tangerang, Banten. Sedangkan PSBL berada di Grup N dan bertanding di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur.

Kedua tim asal Tanah Rencong tersebut, masing-masing sudah dua kali bermain, satu kali menang dan sekali seri dengan poin empat.

Galacticos maupun PSBL sama-sama berada di posisi Runner up. Galacticos runner up grup A, sedangkan PSBL Runner up grup N. Kedua tim tersebut sama-sama memiliki peluang lolos ke babak 32 besar nasional.

Mereka menyisakan satu kali pertandingan di grupnya masing-masing. Galacticos akan berhadapan dengan Persipasi Bekasi dan PSBL akan menantang Persitoli Jawa Timur.

Namun kedua kontestan asal Serambi Mekkah ini harus menang atau seri dalam pertandingan terakhir mereka. Jika seri atau menang otomatis lolos ke putaran berikutnya. Sebaliknya jika kalah, harus pulang kampung atau menunggu hasil pertandingan dua tim lainnya.

Pertandingan terakhir Galacticos versus Persikasi Bekasi Jawa Barat di babak 64 besar, akan berlangsung di Stadion Indomilk Tangerang, Banten, Sabtu (12/2/2022) besok.

Sedangkan PSBL Langsa pada laga terakhir akan melawan Persitoli Jawa Timur pada Minggu (13/2/2022) di Stadion Brawijaya Kediri, Jawa Timur.

Liga 3 Nasional, Galacticos Dan Psbl Berpeluang Lolos 
Pemain galacticos fc bireuen, zulfikar berlaga di liga 3 nasional. Foto instagram galacticos

PENULIS : FERIZAL HASAN 

 

 

 

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS