27.4 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

LLDIKTI 13 Lakukan MoU Pakta Integritas dengan Perguruan Tinggi Swasta

LHOKSEUMAWE | ACEH INFO – Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah XIII melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) dan Pakta Integritas dalam rangka peningkatan indikator kinerja utama dengan Perguruan Tinggi Swasta (PTS).

Acara ini berlangsung sejak, 31 Maret hingga 3 April 2024, di Hotel Diana, Lhokseumawe.

MOU dan Pakta Integritas tersebut bertujuan untuk memperkuat kerjasama antara LLDIKTI 13 dan perguruan tinggi swasta dalam meningkatkan kualitas pendidikan tinggi di wilayah tersebut.

Penandatanganan ini menandai komitmen bersama untuk mencapai standar kinerja yang lebih tinggi serta mendorong inovasi dalam pendidikan.

Dalam acara yang berlangsung selama empat hari tersebut, dilakukan diskusi mendalam serta pertukaran gagasan antara LLDIKTI 13 dan perguruan tinggi swasta terkait strategi dan langkah-langkah yang dapat diambil untuk meningkatkan indikator kinerja utama.

Langkah-langkah konkret telah disepakati untuk meningkatkan mutu pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

Kepala LLDIKTI Wilayah XIII, Rizal Munadi, menyatakan, penandatanganan MOU dan Pakta Integritas ini adalah tonggak penting dalam kerjasama antara LLDIKTI 13 dan perguruan tinggi swasta.

“Kami percaya bahwa melalui kolaborasi yang kuat, kami dapat mewujudkan visi bersama untuk meningkatkan mutu pendidikan tinggi di wilayah ini,” sebut Rizal.

Sementara itu, perwakilan dari perguruan tinggi swasta, Ketua STKIP Al Washliyah Banda Aceh Agustizar, menyambut baik inisiatif ini.

“Kami berkomitmen untuk bekerja sama dengan LLDIKTI 13 dalam mewujudkan standar kinerja tinggi di bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat,” ujar Agustizar.

Acara penandatanganan ini menjadi momentum penting dalam menjalin kerjasama yang berkelanjutan antara LLDIKTI 13 dan perguruan tinggi swasta dalam mencapai tujuan bersama untuk meningkatkan kualitas pendidikan tinggi di wilayah tersebut.[]

Editor: Izal Syafrizal

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS