28.6 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Lolos ke Senayan, H Ghufran Diharapkan Maksimal Perjuangkan Aspirasi Rakyat Aceh

BANDA ACEH | ACEH INFO – H Ghufran Zainal Abidin dipastikan lolos menjadi anggota DPR RI asal Dapil Aceh 1. Kepastian ini diperoleh setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengumumkan hasil rekapitulasi secara nasional.

Kader terbaik PKS ini lolos ke senayan sebab Partai Persatuan Pembangunan (PPP) gagal ke DPR, karena belum mampu melampaui ambang batas parlemen/ Parliamentery Threshold (PT) 4 persen pada Pemilu 2024.

Sehingga, dialihkan ke partai yang memiliki suara terbanyak di bawahnya yakni PKS dengan perolehan suara 119.581. hal ini membuat H Ghufran lolos atau menjadi anggota DPR RI.

“Alhamdulillah ini menjadi sebuah keberkahan bagi kita semua di bulan sucir Ramadan. Dimana kader terbaik PKS yang juga Kapten Timnas Aceh AMIN, H Ghufran dinyatakan lolos ke senayan,” sebut Ketua Fraksi PKS DPRK Banda Aceh, Tuanku Muhammad, Kamis, 21 Maret 2024.

Ia menceritakan, bahwa H Ghufran adalah kader terbaik PKS yang pernah menjabat sebagai Ketua DPW PKS Aceh dan menjadi anggota DPR Aceh selama dua periode.

Lolosnya H Ghufran menjadi anggota DPR RI merupakan kabar baik bagi rakyat Aceh khususnya masyarakat di kabupaten/kota Dapil Aceh 1.

“Kita berharap kepada H Ghufran untuk memaksimalkan perjuangan aspirasi rakyat Aceh dan terus menegakan syariat Islam,” ujarnya.

Selain itu, kita juga berharap H Ghufran bisa menjadi politisi yang mengenalkan syariat Islam dikanca nasional.

“Saya berharal dengan kemenangan ini, beliau bisa lebih dekat dengan rakyat Aceh,” tandasnya.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS