24 C
Aceh

TERKINI

POPULER

© Jasa Web Design Banda Aceh : Creatv.id

LP3 Putri ke VIII Resmi Ditutup, Pesantren Modern Al-Manar dan Babun Najah Jadi Juara Umum

SABANG | ACEH INFO – Lomba Perkemahan Penggalang Penegak (LP3) putri ke VIII resmi ditutup, Pesantren Modern Al Manar Aceh Besar keluar sebagai juara umum tingkat penggalang. Sementara pada tingkat penegak, juara umum diraih Pesantren Modern Babun Najah Banda Aceh.

Usai menutup kegiatan, Asisten bidang Pemerintahan, Keistimewaan Aceh dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Kota Sabang, Andri Nourman, mengajak para peserta untuk menjadikan ajang ini sebagai motivasi peningkatan diri.

Pada kesempatan ini, atas nama Pemerintah Kota Sabang, Andri Nourman mengucapkan terima kasih kepada panitia khususnya Kwartir Daerah Pramuka Aceh, yang telah menjadikan Sabang sebagai lokasi kegiatan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada panitia, khususnya Kwartir Daerah Pramuka Aceh dan juga para peserta, yang dalam seminggu ini telah menyelesaikan seluruh agenda perkemahan putri di Kota Sabang. Kegiatan ini bisa dijadikan motivasi bagi adik-adik semua dalam kehidupan sehari-hari,” kata Andri Nourman, Kamis, 27 Oktober 2022.

Sementara itu, Ketua Satuan Komunitas Gerakan Pramuka Pesantren Kwartir Daerah Aceh, Andika Novriadi, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Sabang dan unsur Forkopimda Sabang serta Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Sabang, yang telah mendukung kegiatan ini.

Dia juga mengapresiasi Pesantren Terpadu Al-Mujaddin Kota Sabang, yang sangat tanggap terhadap kegiatan LP3 Putri ke VIII Gerakan Pramuka Pesantren se-Aceh Tahun 2022 ini.

“Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar. Saya juga menyampaikan terima kasih kepada Kwartir Daerah Aceh, yang telah memberikan panggung dan peluang bagi kami generasi-generasi pesantren untuk bisa tampil dan bisa beresistensi menunjukkan prestasi serta kemampuan, baik ditingkat nasional maupun internasional, dalam kegiatan kepramukaan,” tambahnya.[](adv)

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI

© Jasa Web Design Banda Aceh : Gamiah