27.5 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

M-Banking BCA Eror, Netizen di Twitter Ngamuk

JAKARTA | ACEH INFO – Layanan Mobile Banking BCA alias M-Banking BCA mengalami gangguan sejak Rabu (2/3) Sore. Warganet pengguna layanan Bank terbesar di Indonesia itu mengamuk di twitter.

“Sebagai customer pemuja BCA, baru kali ini gedeggg separah-parahnya sama @HaloBCA. Kok bisa BCA Mobile error di prime time, sebelum liburan, di awal bulan pula pas orang mau bayar tagihan sana-sini.Tolonglahh,” tulis salah seorang warganet, pemilik akun @lauraaditaa.

BCA Sendiri telah menyatakan bahwa terjadi gangguan dan sedang melakukan perbaikan. “Sementara transaksi tak dapat diproses, silakan ulangi beberapa saat lagi,” tulis notifikasi BCA pada tangkapan layar para pengguna.

Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA Hera Haryn menyatakan saat ini proses pemulihan dan perbaikan sistem aplikasi sedang dilakukan.

“Proses pemulihan dan perbaikan saat ini sedang kami lakukan. Proses ini dilakukan agar dapat memberikan pelayanan perbankan lebih optimal untuk nasabah,” ujarnya dalam keterangan tertulis.

BCA meminta maaf atas kendala yang terjadi.”Dengan kendala pada beberapa layanan perbankan BCA, kami memohon maaf atas kendala yang terjadi,” tulis Hera. []

 

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS