28.1 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Majeslis Maulid Azzabidie Dukung Sayed Zahirsyah Maju Sebagai Calon Wali Kota Langsa

LANGSA | ACEH INFO – Keluarga besar Majelis Maulid Azzabidie Kota Langsa mendukung penuh Sayed Zahirsyah Al Mahdaly untuk maju dalam kontestasi Pilkada Kota Langsa periode 2024-2029.

Sosok Sayed Zahirsyah Al Mahdaly atau lebih dikenal dengan sebutan Waled Gadjah Puteh dinilai memiliki integritas tinggi dan kapasitas serta sudah teruji sejak lama dalam karena kepeduliannya terhadap kepentingan masyarakat.

“Beliau dikenal Kritis dan Merakyat, hal itu sudah terbukti selama ini bagaimana kepeduliannya yang selalu memperjuangkan kepentingan masyarakat, terutama warga yang termarginalkan, juga selalu mengawasi kinerja pemerintahan,” kata Pimpinan Majelis Maulid Azbidie, Habib Hekal Alathos, di Markas Azzabidie, Gampong Jawa, Sabtu, 27 April 2024.

Ulama muda Kota Langsa ini juga berpendapat, Sayed Zahirsyah adalah representasi dari harapan masyarakat Langsa kedepan. Karena Langsa butuh energi baru lewat pemimpin muda yang konsisten dan punya nawaitu yang baik.

“Sejauh ini kita menilai Waled Gadjah Puteh mempunyai kemampuan dan rasa cinta mendalam terhadap Langsa, dan ini bukan instan, tetapi semua bisa kita buktikan lewat jejak rekam dan sepak terjangnya selama ini yang selalu berada di garis terdepan untuk membela kepemtingan masyarakat,” beber Habib Hekal.

Habib Hekal juga menyatakan dukungan penuh dan akan maksimal memperjuangkan Sayed Zahirsyah Al Mahdaly untuk maju sebagai calon wali kota Langsa.

“Saya meyakini bahwa Sayed akan mampu membawa Langsa lebih baik lagi dan masyarakat dapat lebih sejahtera nantinya jika Langsa dipimpin oleh sosok seperti Sayed,” pungkasnya.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS