28.9 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Maju Sebagai Cawalkot Banda Aceh, Irwan Djohan Daftar ke NasDem dan Gerindra

BANDA ACEH | ACEH INFO – Teuku Irwan Djohan mendaftarkan diri ke Partai NasDem Banda Aceh untuk maju sebagai calon wali kota (Cawalkot) Banda Aceh pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2024.

Pendaftaran Teuku Irwan Djohan ke DPD NasDem kota Banda Aceh didampingi sekitar 100 lebih relawan yang tergabung dalam Irwan Djohan Center (IDC) pada Sabtu 4 Mei 2024, pukul 13.00 WIB.

Kedatangan, Irwan Djohan dan rombongan diterima oleh Sekretaris DPD NasDem Banda Aceh, Daniel Abdul Wahab bersama Tim Penjaringan bakal calon kepala daerah dan pengurus DPD Partai NasDem setempat.

Kemudian sekitar pukul 15.00 WIB, Irwan Djohan juga mendaftarkan diri ke DPC Partai Gerindra Banda Aceh, untuk maju sebagai calon wali kota Banda Aceh.

Kehadiran Irwan Djohan dan rombongan disambut Ketua DPC Gerindra Banda Aceh, Ramza Harli dan Tim Penjaringan bakal calon kepala daerah beserta pengurus DPC Gerindra setempat.

“Saya sebagai kader Partai NasDem, berharap didukung dan diusung oleh Partai NasDem, karena NasDem adalah rumah perjuangan saya sebagai politisi,” kata Irwan Djohan.

Irwan Djohan mengapresiasi DPC Gerindra Banda Aceh yang telah menyambut baik kedatangannya beserta tim pemenangan. Ia berharap bisa berkolaborasi dengan Partai Gerindra untuk memajukan kota Banda Aceh ke depannya.

Irwan Djohan juga menyebut bahwa komunikasi politik dengan sejumlah partai lain juga sangat intens dan berjalan dengan baik, seperti Paetai Demokrat, Gerindra, Golkar dan PKB.

“Untuk memajukan Kota Banda Aceh, saya siap maju dengan segala kemungkinan dan jalur konstitusi yang tersedia, baik melalui mekanisme kepartaian maupun jalur independen,” tandasnya.[]

Editor: Izal Syafrizal

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS