31 C
Banda Aceh
spot_img
spot_img

TERKINI

Masyarakat Minta Masa Jabatan Mahdi Effendi Sebagai Pj Bupati Aceh Barat Diperpanjang

MEULABOH | ACEH INFO – Masyarakat minta jabatan Mahdi Effendi sebagai Penjabat (Pj) Bupati Aceh Barat Diperpanjang.

Permintaan itu ditandai dengan tersebarnya spanduk yang bertuliskan mendukung perpanjangan masa jabatan Mahdi Effendi sebagai Pj Bupati Aceh Barat bertebaran di sejumlah lokasi di Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat.

Spanduk yang berisi pesan dukungan perpanjangan masa jabatan Mahdi Effendi tersebut sebagai bentuk dukungan masyarakat atas capaian kinerja yang telah dilakukan PJ Bupati Mahdi.

Spanduk yang mengatasnamakan Masyarakat Aceh Barat ini terlihat terpasang disejumlah titik -titik srategis , seperti di simpang kisaran, jembatan besi dan di Bundaran Simpang pelor, Minggu, 3 September 2023.

Sebelumnya Informasi terkait sejumlah spanduk yang bertuliskan dukungan terhadap Mahdi Efendi, sebagai Pj Bupati Aceh Barat yang terpasang hampir di setiap sudut Kota Meulaboh itu, berawal dari sebuah pesan singkat WhatsApp yang dikirim oleh seseorang warga di Meulaboh ke salah satu grup WhatsApp.

Salah seorang warga Meulaboh, Aliong (40), mengaku tidak mengenal sosok Pj Bupati. Akan tetapi, sebagai Warga Meulaboh ia sangat mendukung Mahdi sebagai Pj Bupati Aceh Barat.

Ia mengakui, tidak mengenal sosok Pj Bupati itu, tetapi melihat perkembangan Meulaboh setahun terakhir ini ada mengalami kemajuan. Seperti, penerangan lampu-lampu jalan di dalam Kota Meulaboh, pasar sudah sangat rapi, serta fasilitas umum lainnya,

Selain itu juga kawasan wisata sudah mulai ramai kembali dikunjungi. Kemudian, prestasi gemilang juga diraih oleh Mahdi Effendi yakni penganugerahan insentif fiskal dari Kementerian Dalam Negeri dan Kementerian Keuangan Republik Indonesia.

“Intinya selama Mahdi Effendi menjabat Pj Bupati Aceh Barat, banyak kemajuan dan perkembangan di daerah ini,” sebut Aliong warga Keturunan Tiong Hoa yang lahir di Kota Meulaboh.

Hal senada juga dikatakan salah seorang warga Babussalam, Gampong Ujong Baroeh, Kecamatan Johan Pahlawan, Loly Suherman (45).

“Saya merasa selama ini Aceh Barat seperti bukan dipimpin oleh seorang Pj, karena perkembangan Kota Meulaboh begitu dirasakan masyarakat. Perekonomian masyarakat di Aceh Barat sedikit demi sedikit sudah mulai pulih,” katanya.

Ia berharap ke depannya Mahdi Effendi dapat lebih meningkatkan lagi kinerjanya dari berbagai aspek, demi untuk menata Aceh barat, lebih baik lagi.

Ketika ditanya terkait spanduk yang menolak Mahdi Effendi menjabat kembali sebagai Pj Bupati Aceh Barat. Ia menegaskan itu hal yang wajar.

“Biasalah, pro dan kontra pasti ada. Tetapi, kita bisa merasakan sendiri apakah selama Mahdi Effendi menjabat Pj Bupati Aceh Barat, daerah ini semakin maju atau mundur,” pungkasnya.[]

Editor: Izal Syafrizal

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS