28.6 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Mayat Perempuan Ditemukan Membusuk di Perkebunan Sawit

KARANG BARU | ACEH INFO – Sesosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan telah membusuk di Blok 27 Afdilling 2 areal perkebunan kelapa sawit, Kampung Pulau Tiga, Kecamatan Tamiang Hulu, Aceh Tamiang, Rabu, 24 April 2024.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, melalui Kasi Humas Polres Aceh Tamiang Iptu Syafrizal, membenarkan penemuan mayat tersebut.

“Benar, telah ditemukan mayat seorang wanita yang sudah membusuk dalam kondisi terlentang dan tertutup oleh pelepah daun kelapa sawit,” ucap Syafrizal kepada wartawan, Kamis, 25 April 2024.

Penemuan mayat wanita tersebut berawal saat Safaruddin (37) dan Deski Setiawan (37), sekitar pukul 17.00 WIB sedang menunas pelepah sawit milik PTP tepatnya di Blok 27 Afdeling 2, Kampung Perkebunan Pulau Tiga Kecamatan Tamiang Hulu dan mencium bau busuk yang menyengat.

“Saat ditemukan, mayat wanita tersebut memakai baju daster hitam dengan motif bunga warna putih dan tertutup oleh pelepah daun kelapa sawit,” ujarnya.

Kemudian, setelah mengetahui hal tersebut, Indra Safaruddin langsung melaporkannya kepada Satpam. Lalu sekira pukul 17.50 WIB, Satpam menyampaikan penemuan mayat itu ke petugas Piket Polsek Tamiang Hulu.

Menindaklanjuti laporan tersebut, Kanit Intel bermana anggota Reskrim serta Polsek Tamiang Hulu langsung menuju ke lokasi dan memasang Polis Line di lokasi serta langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak Inafis Polres Aceh Tamiang.

Lanjut Iptu Syafrizal, berdasarkan keterangan Deski Setiawan, bahwa mayat wanita yang ditemukan tersebut merupakan ODGJ yang sebelumnya pernah tidur ditumpukan pelepah sawit di dalam areal kebun PTP.

“Saat ini jenazah seorang wanita tersebut telah dievakuasi ke RSUD Aceh Tamiang,” pungkasnya.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS