27.4 C
Banda Aceh
spot_img
spot_img

TERKINI

Mayat Wanita Berlumuran Darah Ditemukan di Pegunungan Blangkejeren, Diduga Korban Pembunuhan

GAYO LUES | ACEH INFO – Jasad seorang wanita ditemukan di Jalan Bur Tukuk tepatnya di kawasan Pegunungan Desa Leme Kecamatan Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues, Senin, 4 September 2023, siang.

Mayat yang diketahui berinisial KM (32), merupakan warga Dusun Belah Lumu, Desa Gumpang Lempuh, Kacamatan Putri Betung.

Kapolres Gayo Lues, AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, melalui Kasat Reskrim Iptu M Abidinsyah, mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh Hasbullah Aman Hendri (48), warga desa setempat, yang saat itu sedang dalam perjalanan pulang dari kebun dan melewati Pegunungan Desa Leme, sekitar pukul 14.00 WIB.

“Saat melintasi pegunungan itu, saksi melihat seorang wanita tergeletak di pinggir jalan dengan kondisi berlumuran darah dan menggunakan helm,” kata M Abidinsyah.

Melihat hal tersebut, saksi langsung menghubungi pihak Kepolisian serta memanggil masyarakat sekitar. Berdasarkan informasi itu, petugas menuju ke TKP dan sesampainya di lokasi, personel Polres Gayo Lues melakukan evakuasi terhadap korban untuk dilakukan Visum et revertum di Rumah Sakit Kabupaten setempat.

“Saat ditemukan, korban mengenakan baju berwarna putih, rok warna abu-abu, legging warna biru muda, sepatu warna putih, tas berwarna hitam dan menggunakan helm warna putih motif hitam. Pada tubuh korban ditemukan 23 luka tusukan dan 2 luka memar dibagian dada depan dan tangan,” terang Kasat Reskrim.

Kata Kasat Reskrim, kematian korban diduga akibat tindak pidana pembunuhan oleh pelaku yang belum diketahui identitasnya dan saat ini masih dalam proses pencarian.

“Untuk identitas pelaku, masih dalam penyelidikan Satreskrim Polres Gayo Lues,” pungkasnya.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS