28.7 C
Banda Aceh
spot_img
spot_img

TERKINI

POPULER

Mengenal Kebuli Lasefa, Inovasi Kuliner Memukau dari Aceh

BANDA ACEH | ACEH INFO – Kuliner dunia terus mengalami evolusi dengan berbagai kombinasi unik dari berbagai tradisi kuliner. Salah satu inovasi menarik yang meraih sorotan belakangan ini adalah “Kebuli Lasefa” adalah sebuah sajian menyajikan Nasi Kebuli yang memadukan cita rasa khas Arab dengan sentuhan khas Aceh, yaitu ayam tangkap.

Inspirasi Dibalik Kebuli Lasefa
Nasi Kebuli Ayam Tangkap dihadirkan oleh Lasefa sebagai hasil inovasi pertama yang menggabungkan Nasi Kebuli, hidangan khas Arab, dengan ayam tangkap, hidangan ikonik dari Aceh.

Kombinasi ini menyuguhkan rasa yang unik dan tak terlupakan bagi para pecinta kuliner, serta menjadi salah satu menu terlaris Lasefa saat ini.

Riset dan Dedikasi untuk Kuliner Aceh
Pendiri dan CEO Lasefa, Raihan Nusyur, menyatakan bahwa menu nasi kebuli ayam tangkap dari Lasefa adalah bukti dari riset mendalam dan permintaan pasar yang kuat.

Baginya, memadukan Nasi Kebuli dengan ayam tangkap juga merupakan bagian dari tanggung jawabnya sebagai generasi muda Aceh dalam mempromosikan kuliner khas daerah hingga tingkat Internasional.

Menurut Raihan, tujuan utama dari kehadiran Kebuli Lasefa adalah untuk mengangkat citra ayam tangkap agar dikenal secara global. Perpaduan cita rasa antara Nasi Kebuli dan ayam tangkap menciptakan pengalaman kuliner yang unik dan memikat bagi pelanggan, terutama bagi mereka yang menyukai cita rasa khas kuliner Arab.

Kebuli Lasefa telah menjadi perwakilan dari kreativitas kuliner yang menggabungkan tradisi Arab dengan kekayaan cita rasa Aceh. Sajian ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi Lasefa sebagai penyedia kuliner, tetapi juga sebagai bagian dari upaya memperkenalkan warisan kuliner Aceh ke kancah Internasional.

Dengan kehadiran Kebuli Lasefa, Raihan berharap citra kuliner Aceh, terutama ayam tangkap, semakin diakui oleh dunia, dan kesuksesannya membuka pintu bagi inovasi lebih lanjut dalam dunia kuliner yang kreatif dan beragam.

Promo menarik dan ragam pilihan
Lasefa juga menawarkan berbagai varian Nasi Kebuli yang disajikan dengan ayam bakar, daging, dan kambing dalam paket-paket yang terjangkau, berkisar antara Rp25.000 hingga Rp350.000.

Tidak hanya itu, Lasefa secara rutin menghadirkan promo menarik, termasuk promo makan gratis untuk setiap pembelian dengan 5 teman atau dalam bentuk take-away pada bulan Januari ini.

Tempatnya di Ata Kopi Jalan WR Supratman, No 1B, Keudah, Kota Banda Aceh, buka setiap hari mulai pukul 16.00 hingga 23.00 WIB.

Hidangan lezat ini juga dapat dipesan melalui aplikasi pesan antar makanan online seperti GoFood (Gojek), GrabFood, dan Maxim Food dengan nama merchant Lasefa. Kemudian, Anda juga bisa memesan Nasi Kebuli secara langsung melalui nomor kontak konsumen 082287888757.[]

Editor: Izal Syafrizal

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

TERKINI