30.6 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Meriahkan PKA ke 8, Kepala OPD Pemerintah Kota Langsa Ikut Karnaval

BANDA ACEH | ACEH INFO – Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) ke-8 dengan tema “Rempahkan Bumi, Pulihkan Dunia” resmi dibuka di Taman Sulthanah Safiatuddin, Banda Aceh, Sabtu, 4 November 2023, malam.

Pemerintah Kota Langsa ikut ambil bagian dalam memeriahkan PKA tersebut, dengan mengikuti karnaval, yang dipusatkan di Taman Sulthanah Safiatuddin Kota Banda Aceh, Minggu, 5 November 2023.

Pemerintah Kota langsa dengan nomor urut 17 menjadi salah satu bagian dari peserta karnaval yang diikuti oleh seluruh kabupaten/ kota se Aceh.

Tampak dalam jajaran karnaval kota langsa menyajikan bebarapa maskot dalam bentuk pakai hias miniature Elang, Bambu Runcing, Mangrove Forest Park,Taman Hutan Kota Langsa dan miniatur pakaian hias sajian kecap asin khas Langsa dan belacan, yang kesemuanya merupakan Khas Kota Langsa.

Peserta pawai karnaval Pemerintah kota langsa dengan mengunakan pakaian khas Aceh diikuti oleh seluruh Kepala OPD dan camat se Kota Langsa, berjalan kaki melewati rute Tugu Simpang Jam menuju Ke jalan Tengku Abu Lam U ( Balai Kota )

Lalu dilanjutkan melalui Jalan Muhammad Jam menuju Jalan Syech Muda Wali, Jalan Prof A Madjid Ibrahim II dan berakhir di Lapangan Blang Padang.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS