28.9 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Mopen Toyota Hiace Tabrak Truk Tangki di Aceh Tamiang, Enam Orang Luka

KARANG BARU | ACEH INFO – Satu unit mobil penumpang toyota Hiace menabrak Truk Tangki di Jalan Medan Banda Aceh tepatnya di Kampung Seumantoh, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang, Senin, 29 April 2024, dinihari.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, melalui Kasi Humas, Iptu Syafrizal, menjelaskan kejadian lakalantas tersebut bermula saat Mobil Truk Tangki yang dikemudikan oleh Syafrudin (56) melaju dari arah Langsa menuju ke Kualasimpang dengan kecepatan sedang.

Sementara, mobil Toyota Haice yang dikemudikan oleh Suhardi (56), melaju dari
berlawanan dan sampai di tempat kejadian, di jalan menikung mobil Toyota Haice tiba-tiba melebar ke kanan melewati garis tengah, sehingga menabrak bagian samping kanan Truk Tangki tersebut.

Lanjut Syafrizal, akibat kejadian itu bagain depan mobil Toyota Hiace mengalami rusak parah. Dan, enam orang penumpangnya mengalami luka ringan termasuk sopirnya.

“Saat ini korban yang mengalami luka luka sudah dirawat di RSUD Aceh Tamiang dan untuk barang bukti berupa dua unit mobil yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di Satlantas Polres setempat,” pungkasnya.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS